Gendong Ringgo Agus Rahman, Begini Ekspresi Kocak Sabai Morscheck
Instagram/sabaidieter
Selebriti

Bersama dengan unggahan fotonya kali ini, Sabai Morscheck mengungkapkan rasanya menjadi istri Ringgo Agus Rahman setelah 3 tahun menikah.

WowKeren - Aktris cantik Sabai Morscheck telah menjadi istri dari pemain film Ringgo Agus Rahman sejak 7 Juni 2015 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak kehadiran si kecil Bjorka Dieter Morscheck yang kini sudah berumur 2 tahun. Baik Sabai maupun Ringgo memang sering memamerkan kesehariaan mereka bersama Bjorka melalui akun Instagram masing-masing.

Namun, kali ini Sabai mengunggah fotonya bersama Ringgo di akun Instagram miliknya. Menariknya, dalam foto tersebut Sabai sedang menggendong Ringgo di punggungnya. Tampak dalam foto, ekspresi Sabai yang begitu terpaksa dan keberatan. Sementara Ringgo pun terlihat rasanya tidak tega sang istri menggendongnya.

"Rasanya jadi istrinya ringgo?" tulis Sabai di keterangan fotonya pada Minggu (17/6). "Sungguh....berat #percayalah #ditindassuami #istriyangtersiksa #kudusetrong #faktapernikahan #janganditiru #pastinyesel #sungguh."

Unggahan foto Sabai ini berhasil mencuri perhatian netter. Tidak sedikit netter yang memuji kekuatan Sabai menggendong Ringgo.

"Lohh ka sabai kok bisa kuat gitu," tulis akun @pratika***. "Tabahkan dirimu mba Sabai," sambung akun @erna***.

"Sungguh perkasa yah kak sabai," komentar akun @ida***. "Sungguh wanita yg seterong!!!" tambah akun @hesti***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait