Zumi Zola Lebaran di Rutan KPK Dijenguk Istri, Ayu Dewi Rayakan Anniversary Bareng Suami
Instagram
Selebriti

Kasus korupsi yang menimpa Zumi Zola ini banyak disangkutpautkan warganet sebagai karma lantaran sikap buruknya terhadap Ayu Dewi.

WowKeren - Momen Lebaran juga dirasakan oleh keluarga para tersangka kasus korupsi. Kesempatan itu dimanfaatkan untuk bersilaturahmi dengan membawa bingkisan bagi keluarga mereka yang ditahan di Gedung Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) di Kuningan, Jakarta Pusat.

Kedatangan keluarga membuat loket pendaftaran penuh. Salah satu keluarga yang turut hadir adalah istri Zumi Zola, Sheeriin Tharia, beserta sang mertua, Hermina. Sayang, mereka enggan memberikan keterangan soal kondisi mantan Gubernur Jambi itu.

Setelah mendapat satu lembar permohonan jenguk, Hermina bergegas. Wanita berbusana putih itu langsung berbegas ke gedung lama KPK, atau rutan C1 tempat anaknya di tahan.

Seperti diketahui, Zumi ditetapkan sebagai tersangka kasus dugaan suap dan gratifikasi atas proyek di Pemprov Jambi yang juga menyeret Arfan, mantan Plt Kepala Dinas PUPR Provinsi Jambi. Atas perbuatannya, Zumi terancam dengan hukuman 20 tahun penjara.


Peristiwa yang menimpa Zumi ini banyak disangkutpautkan warganet sebagai karma buruk atas Ayu Dewi. Pasalnya, Zumi pernah memutuskan Ayu di saat keduanya hendak melangsungkan pernikahan.

Ayu sendiri kini sudah bahagia dengan kehidupannya. Belum lama ini ia bahkan merayakan ulang tahun pernikahannya dengan Regi Datau yang ke-6. Lewat akun Instagram miliknya, Ayu mengucapkan kalimat manis untuk sang suami.

"Happy 6th-versary Love, Terimakasih untuk detik-detik,menit-menit,jam-jam,hari-hari,minggu,bulan,tahun dan seluruh yang bernama waktu darimu untukku," tulis Ayu. "Sengaja ku pasang foto ini mendekati hari esok, Supaya rasa,cinta,mimpi dan seluruh harapan kita tak hanya di awal namun kan slalu bergulir hingga nanti," tulis Ayu. "Meski tak ada bunga atau perayaan mewah. Kata-katamu yang bilang: 'Kamu sama aku itu udah satu' Cukup jadi ransum jiwa ragaku jadi terus merekah. I love you."

Doa terbaik pun dipanjatkan oleh warganet. Tidak sedikit yang mendoakan agar keluarga Ayu dan Regi bisa bahagia dan langgeng hingga akhir hayat.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru