Pamer Foto Bersama, Aura Kehamilan Istri Keenan Pearce Dipuji Semakin Cantik
Instagram/keenanpearce
Selebriti

Jarang mengunggah foto bersama, istri Keenan Pearce terlihat sangat cantik saat hamil.

WowKeren - Setelah putus dari penyanyi Raisa, Keenan Pearce menikah dengan Gianni Fajri pada 14 Januari 2018. Keduanya pun kini sedang menanti kehadiran momongan mereka yang pertama. Beberapa waktu lalu, bahkan Giannni sempat memamerkan foto USG calon buah hatinya itu melalui InstaStory miliknya. Kala itu, usia kandungan Gianni masih 11 minggu pada April 2018 ini.

Sayangnya baik Keenan maupun Gianni memang tidak sering mengunggah foto keseharian mereka maupun berita kehamilan buah hatinya itu di akun Instagram masing-masing. Bahkan unggahan Keenan di Instagram pun kerap dihapus setelah beberapa hari. Maka tak sedikit netter menyebut kakak Pevita Pearce ini alay.

Namun, beberapa waktu lalu penggemar Keenan pun dapat berbahagia. Hal ini lantaran Pevita mengungah foto bersama Keenan dan Gianni. Dalam foto tersebut, penampilan Gianni cukup mencuri perhatian netter dengan berpakaian daster. Tak beberapa lama kemudian, Keenan pun mengunggah foto bersama Gianni yang diduga merayakan syukuran atas kehamilan yang memasuki usia 4 bulan.

Pada Minggu (17/6), Keenan kembali mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Kali ini ia tengah bersama Gianni tengah bersandar di sebuah dinding. Baik Keenan maupun Gianni pun tampak kompak mengenakan pakaian berwarna army. Keenan nampak ganteng dengan kacamata bulatnya. Sementara Gianni begitu cantik membiarkan rambut panjangnya terurai sambil terlihat asyik dengan ponsel di genggaman tangannya.


Aura Cantik kehamilan Istri Keenan Pearce

Instagram

Unggahan Keenan ini pun menarik perhatian netter. Tidak sedikit netter yang mengomentari aura kecantikan Gianni yang semakin terpancar kala hamil ini.

"Itu bumil cantiknya luar biasaa" tulis akun @sowhat***. "GHYAN AURANYA CANTIKKK," sambung akun @bebek***.

"Pasangan yang ga sok kecantikan or sok kegantengan..cantik mba ghyan..natural," komentar akun @lookat***. "Cantiknya bumil," tambah akun @ayu***

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru