Sewot, Ibunda Tolak Komentari Foto Chelsea Islan Lebaran Bareng Daffa
Selebriti

Beberapa foto Chelsea Islan yang merayakan lebaran bersama Daffa banyak tersebar di sosial media.

WowKeren - Di momen lebaran biasanya digunakan sebagai ajang silaturahim untuk bertemu dengan sanak keluarga. Bagi pasangan kekasih, lebaran kerap menjadi kesempatan untuk mendekatkan diri dengan masing-masing pihak keluarga. Seperti yang baru saja dilakukan oleh pasangan kekasih Chelsea Islan dan Daffa Wardhana.

Daffa Wardhana sendiri diketahui sebagai putra dari artis senior Marini Zumarnis. Keluarga Marini Zumarnis dan Daffa adalah muslim yang merayakan lebaran Idul Fitri, sedangkan Chelsea Islan diketahui menganut agama Katolik. Hubungan asmara berbeda agama ini kerap membuat sebagian publik mempertanyakan hubungan Daffa dan Chelsea Islan.

Di momen lebaran tahun ini beredar foto-foto Chelsea Islan yang merayakan hari raya Idul Fitri bersama Daffa sang kekasih. Foto kebersamaan Chelsea Islan ketika merayakan lebaran bersama keluarga Marini Zumarnis banyak beredar di sosial media. Keduanya nampak sangat bahagia ketika bisa merayakan lebaran bersama.

foto -lebaran-chelsea-islan-daffa

Sumber: Instagram

Ramainya dukungan fans dan netter terhadap foto Chelsea Islan yang merayakan lebaran bersama keluarga Daffa itu pun membuat wartawan banyak mempertanyakan pendapat sang ibunda Chelsea, Samantha. Samantha rupanya mengaku enggan mengomentari foto-foto putrinya yang merayakan lebaran bersama Daffa tersebut. Dia pun beralasan sangat sibuk dengan pekerjaannya sehingga enggan mengomentari foto-foto tersebut.

"Gini ya mas soalnya aku, nggak terima kaya ginian soalnya mas," kata Samantha dilansir dari Detik Hot, Senin, 18 Juni. "Apa namanya selamat Lebaran dan aku masih ada kerjaan nih, Ya makasih ya mas," pungkasnya yang disebut langsung mengakhiri pembicaraan.

Hubungan Chelsea Islan dan Daffa mendapat banyak dukungan dari fans meskipun keduanya menganut agama yang berbeda. Bahkan tidak sedikit fans yang mendoakan agar Chelsea Islan bisa mengikuti agama Daffa dan segera melangkah ke jenjang yang lebih serius lagi.

Sementara itu, Chelsea Islan sendiri telah diterima dengan baik di keluarga Daffa. Marini Zumarnis bahkan mengatakan Chelsea kerap menghabiskan waktu bersamanya. "Ya, suka (jalan bareng). Paling makan. Daffa kan sukanya makan, hobinya makan dia," kata Marini beberapa waktu lalu.

Loading...

You can share this post!

Related Posts