Rayakan Hari Ayah, Audy Tulis Pesan Romantis Ini Untuk Iko Uwais
Selebriti

Ungkapan pesan manis romantis itu kemudian dibalas tak kalah romantisnya oleh Iko Uwais (18/6).

WowKeren - Hari Ayah cukup jarang dilakukan di Indonesia meskipun perayaan ini sudah dirayakan di seluruh dunia. Hari Ayah Sedunia dirayakan setiap minggu ketiga bulan Juni di seluruh dunia. Namun tradisi merayakan Hari Ayah dengan memberikan ucapan kepada para ayah itu tampaknya juga dilakukan oleh beberapa selebriti tanah air. Salah satunya adalah Audy Item.

Di perayaan Hari Ayah tahun ini, Audy tidak menunjukkan ucapan greeting untuk sang ayahanda, melainkan untuk sang suaminya, Iko Uwais. Turut merayakan Hari Ayah, Audy pun memberikan pujian romantis untuk Iko Uwais melalui akun Instagram resminya, Senin, 18 Juni. "Happy Father’s Day to the man of my heart, my Imam,the father of our children, the love of my life 💓💋," tulis Audy dalam bahasa Inggris.

Postingan manis dari Audy itu pun kemudian dibalas oleh Iko Uwais dengan tak kalah romantisnya. Iko menuliskan komentar, "I love you so much mom @audyitem". Alhasil, postingan Audy itu banyak menuai respon positif dari para netter. Tidak sedikit dari mereka yang mendoakan agar pernikahan Audy dan Iko berjalan dengan lancar dan harmonis.


screenshot-instgram-audy-iko

Sumber: Instagram

"So sweet...bahagia selamanya ya kalian...," komentar erna1***. "Suka banget sm pasangan ini rukun terus ya teh @audyitem," komentar dianma***. "So sweet..... Semoga selalu dilindungi Alloh swt.... Amin," komentar winsmoe***. "Seneng bnget kalau liat romantisnya mbk @audyitem Dan mas @iko.uwais ❤❤," komentar aripujirahay***.

Sementara itu, Audy dan Iko Uwais baru saja dikarunai anak kedua. Anak kedua mereka yang diberi nama Aneska Layla Putri Uwais lahir pada tanggal 13 Juni lalu. Sebelumnya, Audy dan Iko telah memiliki seorang putri yang diberi nama Atreya Syahla Putri Uwais yang lahir pada Oktober 2013.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait