Harga Tiket Manggung Lucinta Luna Dibanderol Super Murah, Warganet: Gratis Aja Ogah
Selebriti

Sempat mengaku artis internasional, harga tiket masuk penampilan Lucinta Luna di Lampung bikin warganet syok. Benarkah pamor Lucinta sudah hilang?

WowKeren - Lucinta Luna seringkali dituding tenar lewat sensasi tanpa prestasi. Selain diisukan sebagai transgender, Lucinta juga sempat bermasalah dengan hukum gara-gara video dirinya yang disebut-sebut menghina tempat wisata di Bali hingga menyebut Manokwari Papua dengan istilah vulgar.

Meski sedang terjerat masalah hukum, Lucinta ternyata masih tetap eksis di dunia hiburan. Belum lama ini member Duo Bunga ini diketahui akan manggung di Lampung pada 24 Juni mendatang.

Poster acara Lucinta pun sempat beredar luas di media sosial. Meski mengusung nama Duo Bunga, rupanya Ratna Pandita yang juga menjadi member, tidak dituliskan dalam poster tersebut. Hanya ada nama Lucinta.

Salah seorang warganet pun merasa penasaran hingga menanyakan harga tiket masuk ke lokasi manggung Lucinta tersebut. Pihak penyelenggara menjawab jika ia hanya perlu mengeluarkan uang sebesar Rp 30 ribu saja.

Harga Tiket Masuk di Konser Lucinta Luna

Instagram

Poster dan pertanyaan warganet itu sempat diunggah oleh salah satu akun gosip di media sosial. Tak pelak beragam komentar warganet pun ditujukan untuk Lucinta.

Tidak sedikit warganet yang menuding pamor Lucinta sudah mulai meredup. Bahkan sebagian warganet mengaku enggan jika mendapat tiket gratis konser manggung Lucinta tersebut.

"Gratis aja gua ngak nonton apalagi bayar," tulis akun @salsadila_ot***ana. "Najis! jgnkan bayar, diupah pun kami gk mau!" sahut akun @lola**ita.

"Idih ogah dikasi gratis jg..mnding liat monyet di bonbin," balas akun @hello_ki***3. "Gua org lampung di kasih gratis aja mls nonton apa lg bayar..paling di timpukin di sana wwkk," tambah akun @reddy_sa***raa.

Sebelumnya, Lucinta memang sempat mengaku jika grup miliknya sudah menjadi artis go international. Dalam video yang beredar, Lucinta bahkan percaya diri memberikan pengakuan.

"Pokoknya Duo Bunga malam ini pecah banget dan semua penonton melihat goyangan mekar kita. Ingat, camkan itu buat penyanyi Indonesia yang lain," ujar Lucinta saat itu. "Kamu kalah saing sama kita, kita sudah go international. Aku bukan sombong, tapi aku benar-benar mentotalitaskan goyangan saya."

You can share this post!

Related Posts