Ely Sugigi Liburan Bersama Irfan Sbaztian dan Sang Putri, Netter Ikut Bahagia
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Sempat berseteru, kini Ely Sugigi, Irfan Sbaztian dan Ulfi Damayanti terlihat kompak serta akur liburan bersama.

WowKeren - Jalinan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang cukup menyedot perhatian publik. Hubungan ini sempat ditentang oleh putri Ely, Ulfi Damayanti lantaran perbedaan usia mamanya dengan Irfan cukup jauh. Bahkan Ulfi sempat mengancam bunuh diri jika Ely menikah dengan Irfan.

Namun belakangan, hubungan Ely, Ulfi dan Irfan sudah terlihat baik-baik saja dan akur. Kendati demikian, netter tetap mendoakan Ulfi yang berjodoh dengan Irfan.

Kali ini kekompakan mereka bertiga kembali terlihat dalam sebuah unggahan di akun Instagram Ely pada Senin (18/6). Dalam lima foto yang diunggah, terlihat ketiganya berada di sebuah kapal kecil tengah laut.

Ely dan Ulfi pun kompak mengenakan tank top hitam. Sementara Irfan tak kalah keren memakai pakaian renang berwarna merah dan celana pendek hitam. Ketiganya terlihat asyik dan menikmati waktu bersama. "Happy ending ..@ulfidmy @irfansbaztian15," tulis Ely di keterangan fotonya.


Happy ending ..@ulfidmy @irfansbaztian15

A post shared by ely sugigi (@elysugigi_real_) on

Unggahan Ely ini mendapat reaksi beragam dari netter. Biarpun masih banyak yang mendoakan Ulfi berjodoh dengan Irfan, namun tidak sedikit juga netter lega dan bahagia melihat keakuran serta kekompakan mereka.

"Ikut bhgia Klu Lhat Sprti ini," tulis akun @shiie***. "Gitu donk akur sama calon anak @irfansbaztian15," sambung akun @dhila***.

"Y ud sih mpo,,g usah d tanggapin orang ngmng ap...krn mreka g tau crta khidupan x an..yg pnting kalian bhagia dgan cara sndri...@elysugigi_real_," komentar akun @ftiya***. "Akhirnya akur juga endingnya happy forever @elysugigi_real_," tambah akun @mykid***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait