Zaskia Adya Mecca Ungkap Impian Besar Hanung Bramantyo yang Mulai Terwujud
Instagram/zaskiadyamecca
Selebriti

Zaskia mengatakan bahwa impian terbesar suaminya tersebut diungkapakan padanya saat mereka baru saja menikah.

WowKeren - Hanung Bramantyo dikenal sebagai seorang sutradara yang sudah lama malang melintang di dunia perfilman Indonesia. Hanung telah menghasilkan banyak film yang meledak di pasaran. Berkat kemampuannya, suami dari Zaskia Adya Mecca ini juga sudah meraih beberapa penghargaan Sutradara Terbaik dalam berbagai kesempatan.

Prestasi Hanung tersebut tidak diraih dengan mudah. Ayah dari lima orang anak ini selalu berusaha untuk memaksimalkan kemampuannya di setiap film yang ia sutradarai. Hanung juga sangat serius ingin menciptakan karya-karya berkualitas yang bisa dinikmati oleh semua orang.


Lewat akun Instagram pribadinya pada Senin (18/6) kemarin, Zaskia membagikan cerita mengenai impian suaminya tersebut dalam dunia perfilman. Zaskia membeberkan bahwa Hanung sudah memiliki impian yang ingin diwujudkan ketika berusia 40 tahun. Zaskia pun bersyukur lantaran impian suaminya itu perlahan-lahan bisa terwujud.

"Pertama nikah mas @hanungbramantyo cerita tentang mimpinya di usia 40. Punya pesantren film ada set bangunan-bangunan studio buat shooting, tempat belajar bikin film dan rumah disitu," tulis Zaskia. "Alhamdulillah mimpinya perlahan dikasih sama Allah SWT.".

Pertama nikah mas @hanungbramantyo cerita tentang mimpinya di usia 40 .. punya pesantren film ☺️ ada set bangunan2 studio buat shooting, tempat belajar bikin film dan rumah disitu .. alhamdulillah mimpinya perlahan dikasih sama Allah SWT , desa sumber rahayu, Gamplong-Sleman .. pak Lurah dan warga desa gamplong menyambut dan full support buat studio ini .. mereka menyediakan lahan sebesar 2,5 hektar , membantu membangun-merawat-menjaga dengan sepenuh hati untuk studio sejak 6bulan start dibangun .. Sultan Agung film pertama yang pakai set kami (mau lihat Benteng, pecinan, kampung mataram dan kraton mataram tahun 1600an? monggoo mampir) lalu sekarang sedang persiapan pembangunan set film Bumi Manusia bangunan2 tahun 1890, rel kereta dan keretanya pun udah 75% siap shooting .. gak dipungut biaya buat yang mau mampir foto2, justru kami senang makin banyak yang mensosialisasikan @gamplong_studio ☺️☺️ semoga hadirnya @gamplong_studio bisa bermanfaat buat warga sekitar, temen2 pembuat film, yang suka foto dan menjadi daya tarik baru untuk turis yang ke jogja .. masih jauhhh dari sempurna , tapi perlahan kami berusaha memberikan yang terbaik ❤️🙏🏻 Selamat mewujudkan mimpimu, Bi! 😘

A post shared by Zaskia Adya Mecca (@zaskiadyamecca) on

Menurut Zaskia, saat ini, sutradara film "Perempuan Berkalung Sorban" ini sedang mendirikan sebuah studio alam yang ada di Yogyakarta. Beruntung, masyarakat di sana mendukung penuh keinginan Hanung untuk mendirikan studio alam yang nantinya bisa dijadikan sebagai tempat wisata.

"Desa Sumber Rahayu, Gamplong-Sleman. Pak Lurah dan warga Desa Gamplong menyambut dan full support buat studio ini," lanjut Zaskia. "Mereka menyediakan lahan sebesar 2,5 hektar, membantu membangun-merawat-menjaga dengan sepenuh hati untuk studio sejak 6 bulan start dibangun.".

Impian Hanung yang diungkapkan oleh Zaskia tersebut mendapatkan respon dari para netter. Mereka mengucapakan selamat lantaran Hanung sudah bisa mulai merealisasikan impiannya. Mereka juga mendoakan agar impiannya membangun studio alam tersebut bsia terwujud sepenuhnya.

"Selamat Om Hanungg. Finally" tulis akun @mavistaa. "Karna berawal dari mimpi ketika kita sungguh-sungguh dalam mewujudkannya Allah bakal ngasih jalan:)" sahut akun @ni***ya. "Edan! Istimewa! Sukses dan sehat terus buat Mas Hanung dan keluarga, Aamiin" tambah akun @ha***aa.

You can share this post!

Related Posts
Loading...