Cantik Bak Bidadari, Melody Eks JKT48 Pakai Hijab saat Rayakan Idulfitri
Instagram
Selebriti

Melody dipuji sangat cantik dalam balutan hijab saat merayakan Idulfitri.

WowKeren - Melody memilih memakai hijab saat Hari Raya Idulfitri yang jatuh pada Jumat, 15 Juni. Mantan personel JKT48 ini mengunggah penampilan lebarannya lewat Instagram belum lama ini.

Melody tampil kompak dengan keluarganya memadukan blus warna putih. Kerudung motif dipilih Melody untuk dipadukan dengan atasannya. "#IdulFitri #EidMubarak," tulis Melody mengiringi fotonya.

Pemilik nama Melody Nurramdhani Laksani itu sangat cantik meski dengan riasan natural. Ya, Melody juga terlihat cerah karena pemulas pipi dan lipstik warna merah muda yang senada dengan kerudungnya.

#IdulFitri #EidMubarak


A post shared by Melody Nurramdhani Laksani (@melodylaksani92) on

Melody tentu langsung memanen pujian dari para penggemarnya. Mereka merasa pangling dengan penampilan Melody dalam balutan hijab. Saking terkesimanya, para penggemar juga menyebut kecantikan Melody selayaknya bidadari.

"Pangling sumpaaaah @melodylaksani92," seru jejak***lll. "Subhanallah cantik nya ciptaan allah yg satu ini," sahut yudi***ms. "Bening kaya ubin," tambah rob***47. "Subhanalloh.katanya bidadari bersayap,tpi ini kok gk bersayap," sanjung andi***87. "Ya Allah ini mah bidadari namax @melodylaksani92," imbuh yud***anwar.

Nama Melody mulai dikenal sejak bergabung dengan grup idola JKT48 pada 2011 lalu. Sayangnya, gadis kelahiran Bandung 26 tahun lalu ini sudah mengumumkan kelulusannya dari JKT48 pada November 2017 lalu.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel