Jauh Dari Berita Gosip, Choky Sitohang Rayakan Ulang Tahun Pernikahan ke-8
Instagram/sitohangchoky
Selebriti

Choky Sitohang memperingati hari jadi pernikahannya dengan mengunggah sebuah foto lawas bersama istri 8 tahun silam.

WowKeren - Rumah tangga pembawa acara ganteng Choky Sitohang memang jauh sekali dari berita miring maupun gosip seperti kebanyakan artis-artis lain. Choky menikahi kekasihnya, Melissa Aryani atau akrab disapa Chaca pada 18 Juni 2010 lalu. Kebahagiaan keduanya semakin lengkap sejak kehadiran dua orang putri yang diberi nama Chelsea Abigail Victory Sitohang dan Cherish Elsa Natalie Sitohang.

Kali ini, tepat pada Senin (18/6), pasangan bahagia tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-8. Choky pun mengunggah dua buah foto pernikahannya dengan Chaca melalui akun Instagram miliknya. Dalam foto pertama, terlihat Choky dan Chaca mengenakan pakaian pengantin berwarna putih. Keduanya pun kompak melempar senyum ke arah kamera. Di foto selanjutnya, nampak ciuman pertama mereka sebagai pasangan suami istri.


"8 tahun besama, cinta kita bertahan," tulis Choky di keterangan fotonya dalam bahasa Inggris. "Semuanya karena Tuhan mencintai kita. Terima kasih Tuhan Yesus atas karunia-Mu. Selamat hari jadi pernikahan, sayang. Mirip dengan slogan salah satu koran di Bandung: Dari kita - oleh kita - untuk kita."

Usai melihat unggahan ini, netter pun ramnai-ramai mengucapkan selamat ulang tahun pernikahan untuk Choky. Mereka juga mendoakan keduanya langgeng hingga maut memisahkan.

"Happy anniversary kak ,langgeng sampai kakek nenek dan bahagia selalu," tulis akun @iwan***. "Happy Anniversary kak @sitohangchoky dan istri.. Tuhan Yesus memberkati dan menyertai di setiap kehidupan kak Coky dan keluarga," sambung akun @dora***.

"Happy Aniversary Choky Sitohang n Chaca.semakin bahagia, Tuhan memberkati; Amen," komentar akun @dpu***. "Happy Anniversary suadara Choky dan saudari Chaca..Tuhan Yesus selalu memberkati perkawinanmu ,menjadi berkat utk yg lain ..langgeng sampai kakek dan nenek dan sampai maut memisahkan .Amin," tambah akun @mony***.

You can share this post!

Related Posts