Sudah Damai dengan Juwita, Annisa Bahar Akui Coret KK Hanya Gertakan
Instagram/anisabaharreal
Selebriti

Hanya ingin menerima Juwita kembali, Annisa menolak berkomentar soal hubungan asmara anaknya yang menjadi awal mula konflik mereka.

WowKeren - Perseteruan yang terjadi antara Annisa Bahar dan Juwita Bahar telah menemui titik terang. Annisa yang sebelumnya mengancam mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga tersebut sepertinya telah luluh hatinya.

Diketahui, pada momen Lebaran kali ini, dua penyanyi dangdut itu telah kembali berkumpul bersama. Hal itu diketahui lewat unggahan di akun Instagram Story milik Annisa. Pada saat itu, Juwita terlihat tengah bercakap-cakap dengan sang nenek yang sedang sakit.

Annisa pun menuliskan rasa bahagianya bisa kembali berdamai dengan putrinya. "Anak ku pulang," tulis Annisa.

Selanjutnya, wanita berusia 41 tahun ini menceritakan proses pertemuannya dengan Juwita. Berdasarkan pengakuan Annisa, pengacaranyalah yang selama ini membantu Annisa dan Juwita bermediasi agar bisa berdamai.


"Juwi pulang diantar bapak pengacara aku, bapak Arifin Harahap SH," beber Annisa dilansir Kumparan pada Selasa (19/6). "Aku sangat berterima kasih atas semua nasihat dan masukannya pada aku hingga aku bisa berjiwa besar menerima anak aku kembali dengan sepenuh hati. Pastinya haru bahagia dong.".

Sempat berulang kali menegaskan mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga dan melarang anaknya menggunakan nama bahar, Annisa mengakui hal tersebut hanya sebagai gertakan. Penyanyi dangdut yang terkenang dengan Goyang Patah-Patah ini menyatakan bahwa "ancaman" tersebut tidak berasal dari hatinya.

"Berkali-kali aku bilang kalau aku coret nama Bahar itu sebagai gertakan," sambung Annisa. "Agar Juwi kembali pulang bukan sesungguhnya dari hati. Jadi, biar bagaimanapun Juwita tetap anak saya."

Mengenai ketidaksukaannya terhadap pacar Juwita, yakni Deddy, Annisa enggan berkomentar lebih lanjut. Saat ini, ia mengaku hanya ingin menerima Juwita kembali. "Wah yang aku lihat hanya Juwi. Aku enggak ada urusan sama Deddy, ya," pungkas Annisa.

Konflik ibu dan anak ini bermula dari rasa tidak suka Annisa pada pacar Juwita yang merupakan duda beranak satu. Perseteruan mereka memanas setelah Juwita menolak permintaan Annisa untuk tidak berhubungan dengan Deddy.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru