Bertengkar di Tempat Umum dengan Wanita Misterius, Rambut Andika Kangen Band Jadi Sorotan
Selebriti

Andika Kangen Band terlihat sedang meluapkan amarahnya pada seorang wanita misterius di salah satu tempat makan.

WowKeren - Perjalanan asmara Andika Kangen Band memang selalu menarik untuk diikuti. Kabar terakhir, Andika telah bercerai dengan Chairunnisa alias Chaca. Usai bercerai, Chaca bahkan mengajarkan anaknya untuk membenci Andika.

Beberapa waktu lalu, Andika pun kepergok berduaan di sebuah restoran Padang dengan seorang wanita misterius yang diduga kekasih barunya. Keduanya pun tampak mesra saat si wanita tersebut membersihkan noda di dekat bibir Andika.

Belakangan pun akhirnya diiketahui bahwa wanita tersebut bernama Balena. Andika pun mengaku jika dirinya tengah dekat dengan Balena. Namun, sempat terdengar kabar bahwa kedekatan Andika dan Balena hanyalah settingan. Seorang netter pun mengungkap bahwa Balena hanya numpang tenar dengan Andika.

Terungkapnya kabar settingan tersebut membuat netter semakin gencar mencibir kedekatan Andika dan Balena. Bahkan banyak netter melontarkan hujatan saat keduanya tengah menjalani perawatan bersama.

Andika Kangen Band Bertengkar di Tempat Umum

Instagram

Pada Senin (18/6), akun gosip @lambe_turah pun membagikan sebuah video tentang Andika di Instagram miliknya. Dalam cuplikan video yang diambil di sebuah tempat makan tersebut, Andika terlihat marah-marah di depan seorang wanita misterius. Dalam amarahnya, Andika menyatakan dirinya sudah cukup sabar menghadapi kelakuan sang wanita. Mendengar perkataan Andika, si wanita tersebut nampak diam dan tidak membalasnya. Sayangnya, identitas wanita tersebut tidak diketahui.

Unggahan akun gosip ini pun dibanjiri dengan beragam reaksi dari netter. Lantaran tidak diketahui masalah yang melibatkan Andika dengan si wanita misterius, netter malah menyoroti rambut pria kelahiran 27 Juli 1988 ini.

"Pengen nya gua kasih bando biar poninya gak melorott trs, hehee... Piss bang.." tulis akun @shofi***. "Pantesan rambutnya dipanjangin depan krn kalo marah sambil goyang kpl biar greget," sambung akun @esti***.

"Itu rambut apa gerbang sekolahan sd serius tanya?" komentar akun @ucii***. "Rambut babang tamvan rambut nya berantakan bgt,hawa nya pingin nyisirin pakai sisir mayat," tambah akun @dino***.

You can share this post!

Related Posts