Lee Jong Suk, Haha Hingga Leo VIXX, Ini Gaya Selebriti Korea Dukung Timnas di Piala Dunia 2018
Selebriti

Tak hanya masyarakat biasa, banyak selebriti Korea Selatan pun ikut memeriahkan Piala Dunia 2018. Yuk lihat dukungan mereka.

WowKeren - Kini masyarakat seluruh dunia tengah berpesta dalam Piala Dunia 2018 yang diselenggarakan sejak 14 Juni lalu di Rusia. Sebanyak 32 tim dari berbagai penjuru dunia akan berpartisipasi untuk memperebutkan gelar juara.

Salah satu negara yang mengikuti ajang Piala Dunia 2018 adalah Korea Selatan. Pada Senin (18/6) kemarin, tim nasional Korsel berhadapan dengan Swedia di pertandingan Grup F.


Tim negaranya bertanding, warga negara Korea Selatan tentu saja sangat antusias. Mereka juga mendukung tim tersebut dengan menonton pertandingannya bersama, bahkan ada yang terbang langsung ke Rusia lho.

Tak hanya masyarakat biasa, banyak selebriti Korea Selatan pun ikut memeriahkan suasana tersebut. Dengan pernak pernik berwarna merah, para selebriti tersebut memamerkan keseruannya menonton Piala Dunia 2018.

Siapa saja ya mereka? Mungkin ada idola kalian. Yuk intip.

(wk/nris)

1. Lee Jong Suk


Lee Jong Suk
Instagram/jongsuk0206

Lee Jong Suk tampak mengenakan kaus berwarna merah dan berpose dengan filter khusus untuk mendukung tim Korea Selatan yang tengah bertanding. Ia juga membagikan selfie lucu bersama dua orang temannya.

2. Kim Samuel


Kim Samuel

Tak hanya berpose menggunakan filter bendera Korea Selatan, Kim Samuel juga tampak imut selfie dengan tanduk dan trisula kecil berwarna merah.

3. Jung Chae Yeon DIA


Jung Chae Yeon DIA
Instagram/j_chaeyeoni

Jung Chae Yeon juga tak mau ketinggalan mendukung tim Korea Selatan. Member DIA (II) tampak imut dengan mencoret sebelah pipinya menggunakan cat warna.

4. Leo VIXX dan Kim Sejeong Gu9udan


Leo VIXX dan Kim Sejeong Gu9udan
Instagram/jellyfish_stagram

Leo VIXX dan Kim Sejeong Gu9udan memposting dukungan mereka melalui akun Instagram resmi agensi Jellyfish Entertainment. Keduanya mengenakan kaus yang sama yang bertuliskan "We, the Reds!"

5. Hwang Seung Un


Hwang Seung Un
Instagram/hwangseungun

Demi mendukung tim Korsel, Hwang Seung Un terbang ke Rusia langsung lho. Dengan mengenakan kaus bola merah, model cantik ini bangga berfoto di stadion.

6. Haha


Haha
Instagram/sweetstar0001

Haha dan istrinya, Byul juga ikut memeriahkan Piala Dunia 2018. Mereka tampak menonton pertandingan Korea melawan Swedia bersama teman-temannya.

7. Jaekyung Eks Rainbow


Jaekyung Eks Rainbow
Instagram/_kimjaekyung_

Berbeda dengan lainnya yang mengenakan pakaian serba merah, Jaekyung tampak memakai kaus hitam dengan tulisa "Korea". Ia memamerkan selfie cantik untuk mendukung tim negaranya.

8. Jang Moon Bok


Jang Moon Bok
Instagram/check_h.p

Dukung tim Korsel, Jang Moon Bok berpose bersama "Park Ji-Sung". Bukan yang asli, namun standee dan gambar mantan pesepakbola Korsel itu.

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru