Posting Foto Syuting 'Suits' Bareng Jang Dong Gun, Hyungsik Tulis Pesan Bijak Ini
TV

'Suits' sukses mengakhiri penayangan dengan meraup rating tinggi.

WowKeren - "Suits" memang telah resmi tamat pekan lalu. Meski demikian, Hyungsik yang didapuk menjadi pemeran utama drama KBS itu rupanya masih belum bisa melupakan momen syuting.

Hal itu terbukti lewat postingan Hyungsik di akun Instagram pribadinya. Dalam unggahannya, Hyungsik tengah berada di lokasi syuting "Suits" bersama Jang Dong Gun.

Kedua pemeran utama "Suits" tersebut tampak sedang berlatih naskah di depan truk penjual roti bakar. Menariknya, Hyungsik juga menuliskan kalimat bijak seperti yang selalu ada di pembukaan penayangan "Suits".

"Sebuah tim sempurna yang sempurna. Aku sangat senang dan bangga bisa bergabung dengannya. Hidup tidak memberikanmu tujuan. Jadi itu bukan kebetulan tapi pilihan yang menentukan nasibmu," tulis Hyungsik.

Sementara itu, episode terakhir "Suits" sukses meraup rating tinggi sebesar 10,7 persen menurut Nielsen Korea. Selain itu, netter juga memberikan komentar positif terkait alur bahkan akting Hyungsik yang dinilai sempurna. Sebagian besar netter juga meminta tim produksi menggarap season 2.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel