Sempat Pamer Raisa Gendong Gadis Kecil, Hamish Daud Hapus Foto Anak Angkat Keluarganya Karena Ini
Selebriti

Hamish mengaku menghapus foto gadis kecil yang diadopsi oleh keluarganya, Nurin, demi melindunginya dari hal-hal yang tak diinginkan.

WowKeren - Hamish Daud tak cuma sekedar tampan dan jago berakting atau suka berpetualang. Ia ternyata juga berjiwa mulia.

Saat Ramadhan, Hamish sempat memperlihatkan sosok gadis kecil bernama Nurin. Hamish mengungkap kalau Nurin merupakan anak ketiga yang diadopsi keluarganya. Nurin bernasib malang lantaran jadi korban kekerasaan orangtuanya.

"Meet Nurin- the newest member of our family. She is the 3rd child my family has adopted from a foster home in protection from abusive parents. So happy to call this little gem 'family'. Nurin, anggota terbaru keluarga kami," tulis Hamish. "Nurin adalah anak ke 3 yang di adopsi oleh keluarga saya dari panti asuhan, karena riwayat kekerasan dari orangtuanya. Senang sekali krn dia sudah jadi bagian dari keluarga kami. A beautiful gift to wrap up this holy month of Ramadhan."

Raisa dan Gadis Kecil Nurin

Instagram

Nurin tampak imut menggemaskan. Gadis kecil itu juga akrab ketika digendong istri Hamish, Raisa. Melihat sosok Nurin, netter ikut bersimpati dan memuji kebaikan keluarga Hamish.


"Semoga yaya sama hamis bisa menjaga ciptaan tuhan yg indah itu :) amin," kata netter. "Masya allah,raisa beruntung bgt punya suami kaya abang hamish," seru yang lain. "Semoga nurin sehat terus, baik banget hamis dan keluarganya," kata netter.

Penjelasan Hamish Daud

InstaStory

Sayangnya setelah sempat memamerkan sosok Nurin, Hamish menghapus foto gadis kecil tersebut. Ia lalu mengungkapkan alasannya di InstaStory. Diduga penyebabnya karena ingin melindungi Nurin dari hal-hal yang tak diinginkan.

"Due to child protection program, Ive had to delete all photo of my newly adopted niece," katanya. "Looking forward to showing her off to the world when time permitss."

Sejumlah netter sempat mengomentari Hamish lantaran menghapus foto Nurin. Banyak yang menduga kalau Hamish sempat dikritik karena mengunggah foto Nurin.

"Jadi kmren postingan babang ntu di komen lbh dari 500 komentar, dgn jumlah likes 80 rebo lbih , baru di posting 2-3 jam oleh hamish terus di apus, dan anaknya juga sempet di igs hamish sebelum di hapus, ada 2 upload an di igsnya, semuanya ntu di hapus hamish ... dari 500 lbh komentar ada 2 komentar netizen yg menyayangkan dan menyarankan utk sebaiknya ngga di posting foto anaknya, untuk menghindari efek bully an ke depannya, ya bisa jd 2 suara neter ntu di denger babang, di tambah beritanya langsung jd headline media di medsos , ribet amat yak jd artis hahah," kata netter. "Uplot poto trus diapus lg bukan sesuatu hal yg perlu di besar2 kan..menurut eke sih knp hamish hapus tuh poto krn netisen byk yg salah paham dikira itu hamish-raisa yg adopsi..apalagi ada poto raisa lg gendong..Tau sendiri nitisen indo pd nyinyir..nanti dibilang mandul lah..apalah," kata netter.

(wk/riaw)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru