Masih Diragukan Lakukan Operasi Bibir, Begini Jawaban Cynthiara Alona
Instagram/cynthiara_alona
Selebriti

Cynthiara Alona menegaskan bahwa dirinya tidak melakukan operasi plastik biarpun bentuk bibirnya dicibir terlalu tebal dan 'aneh'.

WowKeren - Aktris cantik Cynthiara Alona pernah disindir melakukan operasi plastik. Menanggapi pemberitaan tersebut, ia pun menegaskan bawah bentuk bibirnya memang berubah lantaran dirinya melakukan filler.

"Kalau ada yang kurang sih, enggak ada yang kurang, tapi coba-coba aja (filler bibir). Senang, bahagia, aku merasa dengan umurku yang 32 tahun merasa lebih menarik," katanya. "Namanya baru filler, pasti bengkak. Sekarang sih udah normal."

Namun, masih saja ada netter yang meragukan jawaban Cynthiara. Pada Senin (18/6), akun gosip @igtainment mengunggah komentar salah satu netter tersebut lengkap dengan jawaban Cynthiara.

"Ya allah mb...Cantikan yg kemaren loh sebelum operasi bibir. Ini malah aneh kelihatannya," tulis akun @asri***.


Cynthiara Alona Diduga Lakukan Operasi Bibir

Instagram

Cynthiara pun sekali lagi menegaskan bahwa dirinya tidak mengoperasi bibirnya. Ia juga menyarankan kepada netter tersebut untuk hati-hati dalam menuliskan komentar di media sosial.

"Aduh mbak tolong yah belajar lagi sebelum ngomong agar bisa membedakan mana yg operasi dan mana yang tidak nya," jawab Cynthiara.

Unggahan akun gosip ini mendapat reaksi beragam dari para netter. Tidak sedikit netter yang memberikan komentar kocak.

"Gw kira dia di sengat tawon satu sarang," tulis akun @nie***. "Dia emang gak oplas,tapi bibirnya emang abis disengat tawon makanya begitu," sambung akun @lucy***.

"Gak operasi, cuma di gigit iguana doang," komentar akun @ellya***. "Mungkin mbak nya abis diantup kecoak bukan oplas," tambah akun @handa***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait