Farhat Abbas Temukan Banyak Belatung di Piring Makan Nia Daniati, Ada Apa?
Selebriti

Farhat Abbas pun menuliskan sebuah pesan panjang untuk Nia Daniati di kolom keterangan foto yang diunggahnya itu.

WowKeren - Pasca bercerai, pengacara kondang Farhat Abbas dan penyanyi senior Nia Daniati memutuskan untuk membagi dua rumah mereka. Saat ini Farhat tengah melakukan renovasi rumah tersebut. Namun siapa sangka, Farhat sempat menemukan banyak belatung di piring milik Nia. Wah kok bisa?

Temuan Farhat itu sempat diunggah lewat akun Instagram miliknya pada Selasa, 19 Juni 2018. Dalam foto tersebut, sebuah mangkuk berisi makanan tampak ditutupi plastik bening.

Plastik penutup mangkuk itu seketika menjadi sorotan. Pasalnya, banyak belatung yang bisa membuat bulu kuduk merinding.

Farhat pun menuliskan sebuah pesan panjang di kolom keterangan foto yang diunggahnya itu. Menurut Farhat, belatung itu berasal dari sisa makanan yang tidak dibereskan oleh Nia sejak dulu.

"Oh Mantanku,, mari bersihkan hati,, seperti hatiku yang ikhlas dan mau membersihkan belatung yg tumbuh dan hidup di meja makan yg kamu tinggalin dan gak di beresin,, agar hidup tenang makmur dan damai," tulis Farhat. "Mari Bangkit dan maju lagi ! Tinggalkan kemalasan dan kesombongan."

Farhat bahkan mendoakan Nia agar sang mantan bisa segera bertemu dengan jodohnya yang rajin, kaya dan bertanggung jawab. "Semakin hidup bersih dan rajin bersih bersih Insyaallah Tuhan Semakin Sayang ama kita, rezeki dan sehat semakin berlimpah," lanjut Farhat. "Ingat! Tak harus bersama saya, carilah pacar atau suami yg rajin, kaya dan tanggung jawab, biar bisa nyenangin dan makmurin hidupmu dan anak anak."

Di akhir tulisannya, Farhat meminta kepada Nia agar selalu memberikan komentar baik tentang dirinya. Ia seolah menganggap Nia menutupi kebaikannya.

"Ceritalah tentang kebaikan dan pengorbananku padamu agar dia dapat mencontohnya, jangan gak mau berkomentar atau no comment mulu!" tambah Farhat. "Jangan tutupi kebaikanku biar orang2 berhenti memfitnahku, berhenti menghinaku."

"Inilah manfaat bertetangga, gak ada sapu bisa pakai sapu dan tetangga sekalian buat bantu nyapuin rumahnya biar hati bersih dan positif selalu salam #akuindonesia dan salam #akumantanmu FA," tandas Farhat.

You can share this post!

Related Posts