Berjudul 'Pete', Ariana Grande Bocorkan Potongan Lagu Barunya di Album 'Sweetener'
Getty Images
Musik

Ariana Grande mulai membocorkan beberapa lagu yang akan ada dirilisnya dalam waktu dekat.

WowKeren - Ariana Grande membocorkan lagu terbarunya dalam album "Sweetener". Pelantun "No Tears Left To Cry" ini menjawab beberapa pertanyaan seputar potongan lagu yang disebutkan berjudul "Pete".

Sayangnya, Ariana tidak membocorkan lirik dalam lagu yang diambil dari nama depan tunangannya, Pete Davidson. Mengiringi potongan lagu itu, Ariana menunjukkan tulisan waktu yang terbalik, "12:07 AM".


three days til sweetener preorder ♡ 🌫

A post shared by Ariana Grande (@arianagrande) on

Sementara itu, lagu terbaru Ariana yang lain berjudul "The Light Is Coming" akan rilis pada 20 Juni, bersamaan dengan video klipnya. Seakan ingin menjawab rasa penasaran para penggemarnya, Ariana memperdengarkan potongan lagu barunya itu.

"Hello twenty four hours until you can preorder sweetener and hear / see 'the light is coming’," tulis Ariana di Instagramnya. Ariana sangat enerjik dalam video yang dibuat hitam putih itu.

Para penggemar Ariana tentu semakin tidak sabar ingin mendengarkan lagu-lagu baru tersebut. Ariana juga menyebut siap merilis lagu baru lainnya pada 20 Juli. Ia juga akan membocorkan potongan lagunya nanti.

You can share this post!

Related Posts
Loading...