Ashanty Ajak Asisten Liburan ke Amerika, Anang Mendadak Jadi 'Paparazi' di Bandara
Instagram/suwarsiha
Selebriti

Sayang, beberapa diantara asisten Anang dan Ashaty tidak bisa ikut lantaran terkendala visa.

WowKeren - Pasca Lebaran, keluarga Anang Hermansyah dan Ashanty rupanya melanjutkan liburan ke Amerika. Tak sendirian, Anang dan Ashanty juga mengajak semua asisten rumah tangga. Sayang, beberapa diantara mereka tidak bisa ikut lantaran terkendala visa.

"Anak-anak pasti senang dan antusias bangetlah. Cuma sedih ada sekretaris aku, keponakan dan tim aku yang visanya ditolak," ujar Ashanty belum lama ini. "Ada lima orang, jadi yang berangkat sekeluarga sama kakakku doang. Yang lainnya pada ditolak jadi pada sedih. Harusnya kita ber-12 tapi jadinya cuman 8."

Saat berada di bandara Hong Kong, Anang ternyata sempat menjadi "paparazi" dadakan. Ia terus memotret sang istri dan anak-anaknya. Dalam video yang diunggah oleh akun @genk_ijo pada Selasa, 19 Juni 2018, Ashanty terlihat cantik dengan busana hijau yang dikenakannya.

Sedangkan Aurel Hermansyah tampil cantik dengan setelan sporty berwarna hitam. Lucunya, saat Anang sibuk mengabadikan momen keberangkatan mereka, putri pertama Anang dan Ashanty, Arsy, langsung marah.

Meski sempat "dimarahi" Arsy, Anang tetap melanjutkan aktivitasnya merekam. Bahkan Ashanty sampai dibuat terheran-heran.

"Ngefans banget sama aku ya yah?" tanya Ashanty. "Tau fotoin mulu, ngefans sama kakak sama bunda. Ayo ayo mau apa?"

Sementara itu, menurut Ashanty, momen liburan mereka memang menjadi hal yang spesial. Pasalnya, mereka hanya bisa berlibur saat Lebaran dan tahun baru saja.

"Iya ini sudah packing semua dan mau berangkat," lanjut Ashanty. "Jarang liburan bareng karena kan anak-anak sekolah dan ayahnya kerja jadi cuman bisa liburan itu di Juni dan di Desember kan. Kita dua minggu di Amerika."

Loading...

You can share this post!

Related Posts