Wajah Mirip Haykal Kamil, Bayinya Dibilang Seperti Bule di Foto Lebaran
Instagram
Selebriti

Haykal Kamil membagikan foto lebaran lengkap bersama istri dan anaknya yang masih bayi.

WowKeren - Haykal Kamil merayakan Idulfitri tahun ini lengkap bersama istri, Tantri Namirah, dan buah hatinya, Khawla Saila. Kebahagiaan itu terpancar dari raut wajah Haykal dalam foto lebaran yang dibagikan lewat Instagramnya.

Haykal kompak memakai busana warna putih bersama istri dan anaknya. Adik kandung Zaskia Adya Mecca ini berpose mencium tangan Khawla yang sedang digendong oleh Tantri.

Dalam unggahan ini, Haykal memberikan ucapan lebaran. "Kami mengucapkan "Mohon maaf lahir batin!" Selamat berkumpul dengan orang orang tercinta #idulfitri #lebaran #hariraya #silahturahmi," tulisnya.

Foto keluarga Haykal ternyata membuat netter ikut gemas, terlebih karena si kecil Khawla. Bayi yang lahir pada 6 Januari 2018 itu terlihat sangat menggemaskan karena pipinya yang tembam. Saat difoto, Khawla tidak memberikan ekspresi di depan kamera.

Khawla dinilai punya wajah yang mirip dengan Haykal. Tak hanya itu, Khawla juga disebut seperti bule karena rambutnya yang cokelat. "Masya Allah @khawlasaila gemasshhh bgt sih, mirip kak @haykalkamil bgt ya," ungkap syec***erna.

"Masha allah, dede bayinya mirip banget @haykalkamil," imbuh saep***zzam. "Khawla rambutnya bule nihh," kata elsa***yanti. "Dedenya kyak bule ya," tambah son***elfy.

(wk/vent)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru