Pamer Foto Dirawat di Taiwan, Bos Acara Raffi dan Ayu Ting Ting Diejek Sakit Boongan
Selebriti

Netter tak percaya dan menganggap Otis Hahijary cuma sakit gimmick.

WowKeren - Vice President Director ANTV & TVONE Otis Hahijary sempat pamer foto di Instagram. Dalam foto itu, Otis tampak berbaring di ranjang rumah sakit.

Tak tanggung-tanggung, Otis memeriksakan diri di luar negeri. Ia sedang berada di ruang periksa dokter National Taiwan University Hospital.

Sayangnya netter malah tak bersimpati pada Otis. Ini karena Otis dianggap sering membuat gimmick yang berkaitan dengan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

A post shared by Otis Hahijary (@otis__hahijary) on

Melihat Otis diperiksa dokter, netter malah curiga ia cuma sekedar gimmick sakit. Tak sedikit yang malah menyumpahi Otis lantaran acaranya sering menuai sensasi.

"Gara2 sering bohong sampe dia sakitpun org jd ga percaya lg sm dia," kata netter. "Settingan ... Biar nanti d acara tipi desye sedih2an," ujar yang lainnya. "Akibat suka gimmick. Jadi apapun yang dilakukan doi ya dianggap orang2 cuma GIMMICK . Mau bener kek mau enggak kek, tetap pasti netizen mikir ini GIMMICK haha kasian ... Ya kan," kata yang lainnya.

Otis sebelumnya jadi sorotan ketika menyindir salah satu artisnya. Tak lama muncul kabar kalau artis yang dimaksud adalah Raffi. Otis sempat mengungkap kekesalan karena Raffi mengaku sakit padahal syuting di TV lain. Santer berhembus rumor kalau Raffi dipecat oleh Otis. Namun nyatanya Raffi kembali ke "Pesbukers" hingga netter menyindir Otis cuma gimmick demi menaikkan rating.

You can share this post!

Related Posts