Baim Wong Lamar Kekasih Bulan Juli, Bagaimana Predikat Presiden Jomblo?
Selebriti

Rencana lamaran Baim Wong itu diungkapkan oleh sahabat-sahabatnya seperti Chicho Jericho dan Wulan Guritno.

WowKeren - Hubungan asmara Baim Wong dan Paula Verhoeven memang sudah diketahui oleh publik. Baru saja mempublikasikan kekasihnya beberapa waktu lalu, Baim rupanya sudah memiliki rencana untuk melamar Paula dalam waktu dekat. Bahkan rencana itu dibocorkan oleh sahabat Baim sendiri. Bukan hanya Chico Jericho saja, tapi Wulan Guritno juga ikut menimpalinya.

Bocornya jadwal lamaran Baim itu diungkapkan oleh Chico Jericho dan Wulan dalam komentar mereka di salah satu postingan Baim baru-baru ini. Di postingan Baim tersebut, kedua calon mempelai itu tampak foto bersama Direktur Program dan Produksi RCTI, Dini Putri di The Hermitage Jakarta. "buuuu diniiiii," tulis Baim di bagian caption. Tidak lama kemudian Chico Jericho dan Wulan langsung menuliskan komentar tersebut.

Komentar kedua sahabat Baim itu juga diungkap oleh salah satu akun gosip Instagram. "Juli lamaran gue nggak bisa dateng brook... sorry @baimwong @paula_verhoeven," tulis Chico Jericho. Wulan pun ikut menimpali komentar Chico itu, "@chicco.jerikho hah jdnya juli kok di majuin ktnya agustus gmn sih @baimwong juli kan gw ke eropa," komentar Wulan.


scerenshot-baim

Sumber: Instagram

Alhasil postingan tersebut langsung menuai kehebohan dari para netter. Maklum, beberapa waktu lalu Baim menyebut dirinya sebagai Presiden Jomblo. Tidak sedikit netter yang menggoda Baim tapi sekaligus mendoakan agar rencana menikah Baim kali ini benar-benar terlaksana seperti yang diharapkannya. Mereka juga menyarankan segera melemparkan predikat Presiden Jomblo kepada artis lainnya.

"Hahhh,, LAMARAN??? Pujaan hati Married RETAK 💔," komentar pudenpop***. "wah jng lupa resepsiny undang2x yah, udh bocor nii im lamaran juli," komentar ronaldsib***. "Lah katanya okt bro @baimwong , kok jd juli 😂," komentar nisshop_go***. "@baimwong semoga yg ini yg jadi ya....langgeng trus...bahagia trus...," komentar tanti2***. "Mantap....semoga samawa... Aamiin Yaa Robbal 'Alamiin... 😇🙏😃👫," komentar taheren***. "Bang @baimwong klo mo marriage President jomblo nya serahin ke @didiriyadi_official z 😄😆," komentar najlaau***.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait