Ijinkan Juwita Pakai Nama Bahar Lagi, Annisa Bahar Tetap Tak Restui Deddy
Selebriti

Annisa Bahar menegaskan jika dirinya masih tidak memberikan restu terhadap hubungan Juwita dan Deddy.

WowKeren - Annisa Bahar telah berdamai dengan putrinya, Juwita Bahar di momen lebaran lalu. Rukunnya hubungan antara ibu dan anak itu ikut membuat netter merasa senang setelah beberapa konflik yang terjadi diantara mereka berdua. Termasuk ketika Annisa mengalami kecelakaan mobil beberapa waktu lalu, Juwita masih menunjukkan rasa pedulinya kepada sang ibu.

Ketika berkonflik dengan Juwita, Annisa sempat mengancam mencoret nama Juwita dari Kartu Keluarga. Juwita juga tidak diperbolehkan menggunakan nama Bahar sebagai nama belakangnya. Namun kini hati Annisa telah luluh. Dia pun tidak mempermasalahkan apabila Juwita ingin menggunakan nama Bahar lagi untuk kariernya.

"Nggak masalah (pakai nama Bahar). Justru munngkin dia lebih bisa mencari rejeki dengan memakai nama Bahar, dan aku gpp sangat mendukung kalo pengen pake nama Bahar lagi nggak masalah," kata Annisa di acara jumpa pers bersama pengacara Arifin Harahap SH di Graha Gani, Bekasi, Jawa Barat, Selasa, 19 Juni.


"Malah saya diusulkan patenkan nama Bahar untuk Juwi supaya melekat," lanjut Annisa lagi. "Sebetulnya tidak ada masalah. Keluarga besar juga sudah menerima. Ketika Juwi sudah diterima yang melekat di Juwi apalagi mama Bahar itu tidak dipermasalahkan lagi," jelas Annisa.

Sementara itu, Annisa masih merasa tidak suka pada kekasih Juwita yang bernama Deddy. Deddy adalah seorang duda beranak satu. Annisa pun masih tegas akan menolak kehadiran Deddy, termasuk jika Juwita dan Deddy meminta restunya untuk menikah.

"Aduh kayaknya kalau aku enggak deh, nggak tahu kalo papahya," kata Annisa. "Kalau aku sampai saat ini nggak untuk restu dia sama Deddy. Nggak (restu). Kalau dia mau menjalani monggo gpp, aku dibelakang layar aja. Hanya saya yang tahu," lanjut Annisa.

Ketika bertemu dengan keluarga di momen lebaran lalu, Juwita memang tidak mengajak Deddy ke rumahnya. "Nggak, karena memang itu juga mungkin dia tahu kalo aku nggak suka sama pacarnya," kata Annisa.

(wk/dian)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru