Usai Libur Lebaran, Eza Yayang Pamer Foto Ceria Syuting 'Tukang Ojek Pengkolan' Lagi
Instagram
TV

Eza Yayang siap kembali ke rutinitas syuting yang dijalan setiap harinya.

WowKeren - Waktu libur lebaran bagi pesinetron Eza Yayang rupanya telah habis. Pemeran Ojak dalam sitkom "Tukang Ojek Pengkolan" ini harus kembali pada rutinitasnya menjalani syuting setiap hari.

Eza mengunggah foto saat memulai aktivitas syuting lewat Instagramnya pada Rabu, 20 Juni. Pria yang diceritakan sebagai suami Deno (Tika Bravani) ini terlihat ceria saat foto wefie bersama pemeran lain, seperti Andri Sulistiandri dan Furry Setya.

Hari pertama soteng setelah libur lebaran..😊 Brangkaatt..

A post shared by Eza Yayang (@ezayayang) on

Semangat Eza menjalani syuting setelah liburan tercermin dari caption yang ditulisnya. "Hari pertama soteng setelah libur lebaran.. Brangkaatt," seru pria kelahiran 19 Februari 1982 tersebut.

Eza sempat menyebutkan bahwa jatah libur lebaran yang ia dapat terhitung sejak tanggal 13 Juni lalu. Ayah satu anak itu menghabiskan waktu liburannya untuk keluarga tercinta seperti yang terlihat dalam unggahan-unggahannya di Instagra.

Akhirnya kembali ke rutinitas semula, Eza mendapat dukungan dari para penggemarnya. "Semangat bang ojak @ezayayang," komentar jux***39. "Semogah sotengnya lncar bang @ezayayang," tambah andre***as. "Selamat bekerja kembali TOPers! Semangat!," imbuh melv***ndra.

Loading...

You can share this post!

Related Posts