Mesra Berpelukan di Kereta, Verrell Bramasta dan Natasha Wilona Tuai Kritikan Netter
Instagram/bramastavrl
Selebriti

Netter mengatakan bahwa Verrell dan Natasha tidak sepantasnya mengumbar kemesraan mereka di tempat umum.

WowKeren - Terlibat dalam proyek yang sama, Natasha Wilona dan Verrell Bramasta pun akhirnya menjalin hubungan asmara. Meski berbeda agama, semakin hari keduanya tampak semakin mesra dan serius dengan hubungan mereka.

Sayangnya, netter kerap melontarkan kritikan terkait dengan gaya pacaran mereka. Beberapa waktu yang lalu, pasangan ini dikritik lantaran dinilai sudah merusak moral anak. Pada saat itu, Verrell dan Natasha terlihat sedang berpelukan dalam satu selimut untuk kepentingan pemotretan.

Kali ini Verrell dan Natasha kembali mendapatkan komentar negatif lantaran terlihat sedang berpelukan di sebuah kereta. Hal itu terlihat dari sebuah foto yang diunggah Verrell di akun Instagram miliknya pada Selasa (19/6) kemarin.

Netter menyebut gaya pacaran Verrell dan Natasha ini sudah berlebihan. Bahkan ada netter yang mengaku risih ketika melihat pasangan muda ini memperlihatkan kemesraan mereka di tempat umum.

"Udh kya suami istri aj g knl tmpat....." tulis akun @yu***91. "Ga malu kaya gitu di depan umum? " sahut akun @ri***hy. "Maaf agak risih liatnya. Plis jangan di tempat umum... Kasian kalo anak SD liat .. Pada ngikiutin kayak kalian gitu.. Risih dan sedikit terganggu kami melihatny. Go get a room.. Do not use public room please @bramasta_varrel" tambah akun @de***ta.

Di sisi lain, meski banyak dikritik, anak sulung dari artis Venna Melinda ini sepertinya memilih untuk tidak menggubrisnya. Para penggemar mereka juga terlihat senantiasa memberikan dukungan untuk kelanggengan pasangan yang sedang dimabuk asmara ini.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait