Beri Ucapan Selamat Ultah ke Istri, Wajah Fedi Nuril Berubah Drastis Hingga Warganet Syok
Instagram
Selebriti

Biasa ganteng, wajah Fedi Nuril benar-benar berbeda. Ia pun menggunakan pakaian ala Jawa lengkap dengan blangkon.

WowKeren - Rumah tangga Fedi Nuril dan Vanny Widyasasti termasuk sepi dari gosip miring. Sejak menikah pada 17 Januari 2016, keduanya telah dikaruniai seorang anak laki-laki yang bernama Hasan Fadilah Nuril.

Keharmonisan keluarga Fedi dan Vanny pun kerap diumbar lewat unggahan foto Instagram masing-masing. Seperti baru-baru ini, Fedi tampak mengucapkan selamat ulang tahun untuk sang istri. Namun ada yang tak biasa di unggahan foto Fedi pada Rabu, 20 Juni 2018.

Menggunakan busana ala Jawa lengkap dengan blangkon, wajah Fedi terlihat lebih kecoklatan dan kusam. Bagian gigi depan Fedi bahkan menjadi sorotan. Biasa ganteng, Fedi kali ini justru bergigi kelinci.

"Always a fun moment with you," tulis Fedi di bagian keterangan foto. "Happy birthday my love. I love you -mas Doyok- @calystavannyws."

Sebuah kiriman dibagikan oleh Fedi Nuril (@fedinuril) pada

Senada dengan sang suami, Vanny juga mengunggah foto kebersamannya dengan sang anak. Hasan tampak duduk manis di atas stroller bayi miliknya.

"Inilah dia foto sesungguhnya sama mas Doyok. Coba liat muka Hasan," tulis Vanny. "Kira-kira apa yang lagi dia pikirin ya? Mungkin.. 'mirip Ayah tapi kok giginya nantangin begitu ya?'"

Perubahan wajah Fedi tak ayal membuat netter syok. Netter tak percaya jika pria dalam foto tersebut adalah Fedi.

"Pangling, td nya ganteng banget, sekarang jadi kyk gini... The power of make up," tulis akun @mrdy**15 di bagian kolom komentar. "Kalo @fedinuril bentuknya begini msh pd ngefans ga?? Hayoooo...." sahut akun @mirawen****yasmutiara.

"Hahaaaaaaa.. Salfok sm gigi ny mz @fedinuril," balas akun @wulansangp***loka09. "Fedi nurilkuuuuu.. itu kenapa gigi maju dua," tambah akun @amali**0___.

Tenang saja, Fedi bukan berubah betulan. Ia hanya sedang menjalani peran dalam film terbarunya, "Doa: Cari Jodoh". Dalam film tersebut, Fedi akan beradu akting dengan Titi Kamal, Laura Basuki, hingga Pandji Pragiwaksono.

Loading...

You can share this post!

Related Posts