Curhat 23 Jam Berada di Pesawat, Syahrini Bagikan Penampilan Cantik Saat Bangun Tidur
Instagram/princessyahrini
Selebriti

Syahrini terlihat sedang melakukan perjalanan ke Amerika Serikat menggunakan pesawat dengan fasilitas mewah.

WowKeren - Menjadi seorang artis, Syahrini kerap kali harus bepergian ke beberapa tempat yang jauh. Hal itu membuat pelantun "Sesuatu" ini akrab dengan transportasi pesawat terbang.

Baru-baru ini, Syahrini membagikan ceritanya saat harus menempuh perjalanan selama 23 jam menuju Amerika Serikat. Hal itu terlihat dari unggahan di akun Instagram miliknya pada Selasa (19/6) kemarin.

Dalam foto tersebut, Syahrini mengatakan bahwa ia baru saja bangun tidur. Dengan tangan memegang cangkir, rambut mantan duet Anang Hermansyah ini terlihat tidak rapi. Di depannya sudah ada satu set sarapan yang disediakan untuk Syahrini.

"Messy Hair Don’t Care! Seperti Ituuuuhhh Laahh Penampakan Incesss Kalo Bangun Tidur Di Pesawat Pemirsaahh," tulis Syahrini dalam keterangan fotonya. "Rambut Acak2an Pipi Kembung Serba Bengkak Karena Long Flight 23 Jam.".

Menurut Syahrini, ia justru bisa lebih banyak tidur di pesawat. Hal itu disebabkan karena ia sering mengalami insomnia. Bagi Syahrini, bepergian menggunakan pesawat juga bisa membuatnya menonton film-film yang ia lewatkan selama kesibukannya di Jakarta.

"Di Pesawatlah Incesss Bisa Bobo Terlama Bisa Bobo 12 Jam Lebih, Karena Incesss Insomnia Beratz...," sambung Syahrini. "Incesss Suka Bgt Traveling Karena Selain Bs Bobo Lama Dan Enak Di Pesawat, Juga Bisa Nonton Banyak Film Yang Terbaru Yg Notabene Hampir Jarang Bgt Ke Bioskop, Karena Kesibukan Yg Bertubi2 Manjahhh Di Jekardaahhh.".


• ON BOARD SERIES • Messy Hair Don’t Care ! ... Seperti_Ituuuuhhh Laahh Penampakan Incesss Kalo Bangun Tidur Di Pesawat Pemirsaahh. Rambut Acak2an Pipi Kembung Serba Bengkak Karena Long Flight 23 Jam, Di Pesawatlah Incesss Bisa Bobo Terlama Bisa Bobo 12 Jam Lebih, Karena Incesss Insomnia Beratz... Incesss Suka Bgt Traveling Karena Selain Bs Bobo Lama Dan Enak Di Pesawat, Juga Bisa Nonton Banyak Film Yang Terbaru Yg Notabene Hampir Jarang Bgt Ke Bioskop,Karena Kesibukan Yg Bertubi2 Manjahhh Di Jekardaahhh, ... Baiklah Pemirsaaahh Happy Holiday Jangan Lupa Tayamum Kalo di Atas Pesawat Dan Jangan Tinggalkan Sholat Yg 5 Waktu Untuk Km Yg Muslim, Supaya ALLAH SWT Terus Menjaga Kita Dimanapun Berada .... Yaaaaaaa...khaaaaannnn ! ___________\\\__________ #PrincesSyahrini #1St #1A #WanitaUdara #DiAtasAwanAwanManjah #MemembusGarisKhatulistiwa #MelintasiChakrawala #MelewatiBerbagaiBelahanBenuaDiDunia #LaluLandingDiNegaraAdidayaAmerika

A post shared by Syahrini (@princessyahrini) on

Terakhir, Syahrini mengucakan selamat liburan. Perempuan berusia 35 yahun ini juga mengingatkan para penggemarnya untuk tidak meninggalkan ibadah meski sedang berada di atas udara.

"Baiklah Pemirsaaahh Happy Holiday Jangan Lupa Tayamum Kalo di Atas Pesawat," tutup Syahrini. "Dan Jangan Tinggalkan Sholat Yg 5 Waktu Untuk Km Yg Muslim, Supaya ALLAH SWT Terus Menjaga Kita Dimanapun Berada ....Yaaaaaaa...khaaaaannnn! ".

Unggahan Syahrini ini mendapatkan reaksi netter. Mereka merasa takjub lantaran penampilan bangun tidur perempuan yang akrab disapa Incess ini tetap cantik.

"Baru bangun aja tetap cantik" tulis akun @sriwhynii_06. "Inceesss klo bngn tdr ttp syannnntikkk cetarrrrr mmbahana cusssss" sahut akun @nu***ela. "Tetep aj syantik incess mah walo bangun tidur" tambah akun @ra***ur.

(wk/silm)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait