Pose di Depan Boneka BTS Hingga Coba Hanbok, Ini Momen Seru Liburan Chacha Frederica di Korea
Instagram/chafrederica
Selebriti

Momen libur Lebaran kali ini dimanfaatkan Chacha untuk mengajak keluarganya jalan-jalan mengunjungi Negeri Gingseng, Korea Selatan.

WowKeren - Memanfaatkan momen libur lebara, Chacha Frederica memboyong keluarganya untuk pergi liburan ke Korea Selatan. Hal itu dipilih Chacha sebagai ganti karena ia tidak melakukan mudik.

Rencananya, Chacha akan berlibur di Korea Selatan selama 10 hari. Ini juga sekaligus sebagai sebuah hadih kepada dirinya sendiri usai berpuasa selama sebulan.


Kini, artis cantik tersebut tengah berada di Korea Selatan. Hal itu terlihat dari beberapa unggahan di akun Instagram pribadinya. Tak ingin melewatkan kesempatan menyenangkan itu, teman dekat Nia Ramadhani ini langsung mengunjungi banyak tempat-tempat wisata dan mencoba berbagai hal baru di sana.

Seperti apa keseruan liburan Chacha di Korea Selatan saat momen libur Lebaran ini? Intip foto-fotonya berikut ini.

(wk/silm)

1. Tak Lupa Mampir ke Pasar Tradisional Korea


Tak Lupa Mampir ke Pasar Tradisional Korea
Instagram/chafrederica

Belanja tetap menjadi acara utama liburan Chacha di Korea. Ia mengatakan bahwa di sana banyak dijual makanan-makanan yang unik.

2. Di Depan Istana Gyeongbokgung


Di Depan Istana Gyeongbokgung
Instagram/chafrederica

Chacha tak lupa mampir di Istana Gyeongbokgung yang dibangun pada tahun 1395. Ia terlihat berpose cantik mengenakan pakaian berwarna merah muda lembut.

3. Kirim Cinta dari Korea


Kirim Cinta dari Korea
Instagram/chafrederica

Bersama dengan gadis-gading cantik yang memakai hanbok, Chacha tak ketinggalan ikut menunjukkan pose "love".

4. Cantik Pakai Hanbok


Cantik Pakai Hanbok
Instagram/chafrederica

Chacha juga berkesempatan untuk mencoba mengenakan hanbok sambil berpose di depan rumah tradisional Korea. Sudah seperti wanita Korea belum nih?

5. Mencoba Street Food Korea


Mencoba Street Food Korea
Instagram/chafrederica

Wisata kuliner, Chacha memilih untuk mencoba street food di Korea. Kali ini, ia mencoba makan grilled lobster yang ditaburi lelehan keju. Wah sepertinya enak banget ya?

6. Pose di Depan Patung Boneka BTS


Pose di Depan Patung Boneka BTS
Instagram/chafrederica

Meski mengaku tidak mengerti soal Kpop, Chaca tidak melewatkan kesempatan berfoto di depan patung boneka Bangtan Boys. Sambil menunjukkan pose "love" dengan tangannya, siapa nih yang iri ingin seperti Chacha?

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru