Rilis Album Baru 'This Is Us', Minhyuk Ungkap BTOB Tak Terlalu Khawatir
Musik

Intip juga MV terbaru BTOB bertajuk 'Only One For Me' berikut ini.

WowKeren - BTOB baru saja comeback dengan mengusung mini album ke-11 "This Is Us". Boy grup yang digawangi oleh Sungjae cs itu pun menyapa fans setianya dengan menghadirkan title track bertajuk "Only One For Me".

Belum lama ini, Minhyuk seorang diri melakukan sesi wawancara dengan majalah CeCi. Idol ganteng itu mengungkap bagaimana reaksi member BTOB dengan kesuksesan lagu pre-rilis mereka yaitu "The Feeling".


"Banyak penyanyi yang pastinya melakukan hal yang sama. Kami memantau chart musik setiap jam. Chart kami naik dan turun, jadi kami merasa deg-degan dan santai setiap kali rankingnya keluar," ujar Minhyuk.

Berikutnya, Minhyuk membahas soal konsep comeback mini album "This Is Us". "Setiap kami comeback dengan lagu yang baru, kami selalu mencoba sesuatu yang baru," ungkap Minhyuk.

"Tapi 'Missing You' mendapat banyak sekali cinta jadi kami berpikir panjang dan keras soal apakah kami harus mencoba sesuatu yang baru lagi atau harus mencoba sesuatu yang mirip untuk membayar cinta yang kami dapat. Pada akhirnya kami memutuskan untuk kembali dengan semua cinta yang kami terima, jadi kurasa kami keluar dengan musik yang sangat bagus," imbuh Minhyuk.

Minhyuk pun membeberkan member BTOB selalu tertekan setiap kali merilis album baru. Namun usai kesuksesan "Movie" dan "Missing You", Hyunsik cs tak lagi merasa khawatir. "Rasanya kami telah melepaskan kekhawatiran besar. Grup kami memiliki banyak ambisi terhadap, jadi hebat jika kami mendapat banyak cinta saat kami bekerja keras," tutur Minhyuk.

"Tetapi kami merasa lebih banyak tekanan setiap kali merilis musik baru. Rasanya kami diakui dengan 'Movie' dan 'Missing You' tahun lalu, jadi kami tak terlalu khawatir," pungkas Minhyuk.

You can share this post!

Related Posts