Seo Hyun Jin - Lee Min Ki Belum Jawab, 'The Beauty Inside' Giliran Incar Ahn Jae Hyun
stardailynews
TV

Ahn Jae Hyun ditawari peran sebagai calon pastur.

WowKeren - "The Beauty Inside" memang bakal digarap versi drama. Sayangnya, pemeran utama yang diincar yakni Seo Hyun Jin dan Lee Min Ki hingga saat ini belum memberikan jawaban soal mau tidaknya bergabung.

Meski begitu, tim produksi justru dikabarkan tengah menggaet Ahn Jae Hyun. Hal ini dikonfirmasi sendiri oleh agensi suami Ku Hye Sun tersebut. "Ahn Jae Hyun menerima tawaran dari 'Beauty Inside' JTBC dan dia sedang mempertimbangkan ke arah yang positif,: tutur HB Entertainment.

Jika setuju, Ahn Jae Hyun bakal memerankan karakter calon pendeta bernama Ryu Eun Ho. Karakter ini memiliki penampilan dan kepribadian yang bersih, jernih dan tenang. Ryu Eun Ho nantinya akan mengetahui rahasia pemeran utama wanita dan berusaha menjaganya.

😆😆


Sebuah kiriman dibagikan oleh @ aagbanjh pada

Versi film "Beauty Inside" sendiri dibintangi sederet bintang populer yaitu Han Hyo Joo, Lee Jin Wook, Park Seo Joon, Yoo Yeon Seok, Seo Kang Joon, Lee Dong-wook hingga mendiang Kim Joo Hyuk. Versi film menceritakan seorang pria yang terbangun di dalam tubuh yang berbeda setiap harinya.

Menariknya, versi drama akan dibuat cukup berbeda dengan versi film. Pasalnya versi drama bakal menceritakan tentang wanita yang menjadi orang berbeda di waktu tertentu karena kekuatan supranatural.

Sementara itu, "The Beauty Inside" dijadwalkan akan tayang pada paruh kedua 2018 mendatang. Bagi yang penasaran menyaksikan drama ini, jangan sampai ketinggalan informasi terbarunya di sini ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru