Aurel Akui Bisa Terima Ashanty Karena Pengaruh Azriel, Netter Ikut Terharu
Selebriti

Aurel mengungkap kalau ia takjub karena Azriel bisa cepat dekat dengan Ashanty di awal pertemuan mereka.

WowKeren - Aurel Hermansyah dikenal sangat akrab dengan Azriel Hermansyah. Maklum saja, kakak beradik ini merasakan pahitnya perceraian ayah dan ibunya.

Putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti ini mengakui kalau ia sangat dekat dengan adiknya itu. Ia mengungkap kalau Azriel tipe remaja yang tak gampang dekat dengan orang.

"Adikku tuh orangnya paling susah dekat sama orang," kata Aurel di sebuah acara. "Terus dia sama bunda tuh baru beberapa kali ketemu bisa dekat banget."

Melihat adiknya akrab, Aurel jadi termotivasi menerima keberadaan Ashanty. "Terus aku langsung kayak, 'Ya udah kalau memang jodohnya Pipi. Aku sama Jiel support selalu'," kata Aurel.

#aurel #bukantalkshowbiasa (6)

A post shared by genk_ijo (@genk_ijo) on

Aurel mengaku keluarganya terasa lengkap dengan keberadaan Ashanty. "Terus dari yang kita bertiga, ada bunda tuh terasa komplit, lebih lengkap," kata Aurel.

Melihat sosok Aurel, netter memberikan pujian. "Aurel ini keliatan bgt anak manis penurut ngayomin, mudah2an kelak dpt pasangan yg baik ya kak loly," harap netter. "Subhanalloh org baik pasti jg dpt org baik. Smg hapy sll dg bunda ya kk loly dan jiel," kata netter.

You can share this post!

Related Posts