Yulia Beri Bocoran, Opick Lebaran dengan Istri Baru di Tanah Suci?
Instagram/opick_tomboati
Selebriti

Sebagai mantan istri ketiga, Yulia memberikan kode jika Opick kini sudah tak sendiri lagi. Ia tengah bersama wanita berinisial BS.

WowKeren - Kabar poligami yang dilakukan penyanyi religi Opick beberapa waktu lalu membuat geger publik. Apalagi rumah tangga Opick dengan Dian Rositaningrum termasuk sepi dari isu miring.

Kebenaran pernikahan Opick dan istri keduanya, Wulan Mayasari, mulai terungkap saat wanita yang juga menjadi backing vocal itu meninggal dunia sekitar Maret 2018. Lagi-lagi, kabar poligami Opick menghebohkan publik. Selain Wulan, wanita bernama Yulia Mohammad disebut-sebut sebagai istri ketiganya.

Pernikahan Opick dan Yulia bahkan telah dibenarkan oleh Dian. Namun keduanya kini sudah lama berpisah. Yulia sendiri seringkali terlihat "perang status" di media sosial dengan putri sulung Opick, Ghania De Salma Firdaus.

Isu poligami Opick rupanya tak berhenti di Yulia. Sebagai mantan istri ketiga, Yulia memberikan kode jika Opick kini sudah tak sendiri lagi.

Yulia menyebut wanita berinisial BS yang diduga istri baru ikut serta dalam menjalani ibadah umrah bersama Opick. Ia bahkan mengaku mengenal baik sosok BS.

"Mas Opick sudah enggak sendiri lagi kok. Istrinya itu kenal baik dengan aku. Mau cari BS, ya enggak bisa ketemu. Orangnya kan lagi umrah," ujar Yulia dilansir JPNN pada Rabu, 20 Juni 2018. "Tolong dijagain Mas Opick-nya ya. Kamu kan orang baik jadi jangan sakitin Mas Opick."


Lewat akun Instagram miliknya, Opick memang diketahui berada di Tanah Suci. Ia pun sempat mendoakan agar semua sahabat bisa menunaikan ibadah di sana.

Keputusan Opick untuk merayakan Lebaran di Tanah Suci diakuinya untuk menenangkan diri. Berbagai peristiwa yang terjadi dalam hidupnya membuat Opick ingin merenung.

"Berlebaran di Tanah Suci untuk recovery," ujar Opick saat itu. "Saya ingin merenung semua kejadian yang saya alami."

Pemilik nama asli Aunur Rofiq Lil Firdaus ini mengaku pasrah dengan takdir Tuhan. Ia tidak menyesali kehancuran rumah tangganya lantaran berpoligami. Namun sayang, soal istri keempatnya, Opick hingga saat ini masih belum memberikan klarifikasi apapun.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru