Video Shalat di Kereta Jadi Viral, Begini Tanggapan Bijak Chand Kelvin
Selebriti

Chand Kelvin mengaku tidak tahu ada yang merekam shalatnya di dalam kereta. Ia tidak ingin dianggap riya atau pamer ibadah terkait tersebar luasnya video tersebut.

WowKeren - Beberapa waktu lalu tersebar video shalat aktor ganteng Chand Kelvin di media sosial. Kala itu, Chand berada di dalam kereta api namun masih tidak lupa menjalankan ibadah shalat. Warganet yang melihat video Chand tersebut pun langsung melayangkan pujian.

"Cari yg begini jo. Dijamin bahagia dunia akhirat," komentar akun @fitannugr***."Sisain satu yg kayak gini ya allah," tambah akun @nurtian***.

Mengetahui videonya tengah shalat menjadi viral di media sosial, rupanya Chand tidak tahu-menahu dirinya direkam. Sepert diketahui, video tersebut memang diambil diam-diam oleh akun gosip @lambe_turah pada Selasa (19/6). Mantan kekasih Baby Margaretha ini pun menceritakan kronologis yang terjadi dalam kereta tersebut.

“Kemaren kan pulang dari Purwokerto balik ke arah Jakarta, terus masuk waktu dzuhur, ya udah ambil wudhu terus shalat,” ujar Chand pada Rabu (20/6). "Soal direkam mah aku enggak tahu karena memang kondisi kereta yang sepi, jadinya ya udah biasa aja dan enggak nyadar kalo yang ada yang ngerekam."

Menanggapi video viralnya tersebut, Chand hanya dapat tertawa. Tak disangkal, sejak video tersebut tersebar, banyak netter mulai mengirimkan Direct Message pada Chand untuk mengajaknya menikah.

“Awalnya kan enggak tahu, terus banyak yang nge tag, kirim DM terus bilang bang kawin yuk, waduh pria soleh, dan lain-lain," lanjut Chand. "Aku sih anggapnya becanda-becanda seru aja."

Terkait dengan viralnya video tersebut, Chand berharap masyarakat tidak menganggapnya riya atau pamer. Ia mengaku hanya menjalankan kewajibannya sebagai umat Islam yang sedang dalam perjalanan jauh. Pria kelahiran 17 Maret 1985 ini juga sadar statusnya sebagai selebriti pasti segala aktivitasnya tentu menjadi sorotan publik.

Chand memang dikenal sebagai sosok yang tidak sombong dan menjadi panutan para artis lain. Baru-baru ini ia pun terlihat berziarah ke makam mendiang Olga Syahputra yang juga banyak menuai pujian.

You can share this post!

Related Posts