Ivan Gunawan Beri Ucapan Manis ke Ayu Ting Ting, Netter Dibuat Salfok ke Alis
Instagram
Selebriti

Tepat pada 20 Juni 2018, pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-26.

WowKeren - Tepat pada 20 Juni 2018, pedangdut Ayu Ting Ting merayakan ulang tahunnya yang ke-26. Namun kesibukan Ayu mempromosikan film debutnya, "Dimsum Martabak", membuat ibu satu anak itu lupa. Pihak keluarga pun memberikan kejutan untuk Ayu di malam sebelumnya.

"Pastinya senang dikasih kejutan. Saya dari kecil selalu dirayain kalau ulang tahun sama ayah. Makanya kalau ada yang ingat terharu," ujar Ayu di Planet Hollywood, pada Selasa (19/6) malam. "Saya selalu senang kalau ulang tahun diramaikan banyak orang dikasih selamat. Saya tuh kayak anak kecil selalu minta kado kalau ulang tahun. Biarpun enggak lihat harganya, tapi seandainya ingat saya sudah senang."

Pelantun "Kamu Kamu Kamu" itu pun berharap agar dirinya bisa semakin dewasa. Soal karier, Ayu tak lupa berdoa.

"Ya semoga sehat terus panjang umur. Bisa semakin dewasa lebih baik," lanjut Ayu. "Ya Harapannya pengennya bisa semuanya sih dalam karier."

Sebagai sahabat yang pernah dikabarkan dekat dengan Ayu, Ivan Gunawan tak lupa ikut memberikan ucapan selamat. Lewat akun Instagram miliknya, Ivan mengunggah foto dirinya saat bersama Ayu.

"Selamat ulang tahun @ayutingting92," tulis Ivan di bagian keterangan foto dalam bahasa Inggris. "Senang bisa memiliki sebagai sahabatku dan partner hidup."


Ucapan Selamat Ultah dari Ivan Gunawan untuk Ayu Ting Ting

Instagram

Dalam foto tersebut, Ivan mengunggah beberapa foto Ayu yang berpose konyol. Mulai dari mengernyitkan dahi hingga berpose manyun.

Meski terlihat lelah, Ayu tetap berusaha tersenyum di depan kamera. Deretan foto Ayu dan Ivan itu sempat diunggah ulang oleh akun fans keduanya.

Sebuah kiriman dibagikan oleh @ivanayu_fan pada

Namun siapa sangka, wajah dan ekspresi Ayu dalam foto tersebut malah membuat netter salah fokus. Pasalnya, alis mata Ayu tampak begitu tebal dan tidak proporsional.

"Salfok sama alisnya mon maaf dilapis pomade brapa kali, tebel amattt," cibir akun @zahir***aaa. "Alis nya pake spidol ya itu," sahut akun @mom***afikaa.

"Alisnya segede lintah kenyang..." balas akun @yus**yosi. "Alisnyaaaa... Sekilas jd ky angry bird," tambah akun @evy_dha***yanti.

(wk/diah)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait