Jadi Model Brand Populer, Wanna One Adu Ganteng di Iklan Baru
Selebriti

Memakai busana sporty, begini gantengnya Daniel cs di iklan 'Reebok Classic x Wanna One'.

WowKeren - Wanna One jadi salah satu boyband yang namanya makin meroket di 2018 ini. Terbentuk lewat "Produce 101", Wanna One tak hanya populer di Korea tapi juga secara global.

Maka tak heran jika Wanna One juga laris diincar jadi model berbagai brand. Salah satunya adalah brand populer Reebok yang baru-baru ini menggaet Wanna One sebagai model barunya.

Tak ingin membuat fans menunggu lama, brand tersebut langsung merilis video yang menampilkan Wanna One sebagai modelnya. Dalam video yang diunggah di Instagram itu, Kang Daniel cs tampil ganteng memakai busana sporty ala Reebok.


Mulai dari sweater, jaket hingga celana olahraga dari brand tersebut pun membuat para member Wanna One jadi makin ganteng. Belum lagi dengan sepatu kece koleksi terbaru Reebok yang dipakai Daniel cs membuat mereka makin keren di iklan bertajuk "Reebok Classic x Wanna One" itu.

Sementara itu, Wanna One tengah disibukkan dengan tur dunia. Daniel cs juga akan mengunjungi Indonesia dalam rangka "Wanna One World Tour (ONE : THE WORLD)", konser ini akan digelar 15 Juli di Indonesia Convention Exhibition (ICE BSD).

(wk/yusi)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait