Penyanyi Nilo Diumumkan Batal Gelar Konser, Netter Ngakak Sindir Isu Sajaegi
official site
Musik

Nilo sempat menguasai chart musik mengalahkan EXO-CBX dan Twice.

WowKeren - Masih ingat dengan penyanyi Nilo yang terkena isu sajaegi? Solois ganteng itu dituding melakukan sajaegi lantaran lagunya yang bertajuk "Pass" mendadak menduduki puncak chart mengalahkan EXO-CBX hingga Twice yang baru saja comeback.

Belum lama ini, penyanyi Nilo dikabarkan akan menggelar konser "FEEL SO GOOD LIVE CONCERT" di Busan. Sayangnya, konser itu mendadak dibatalkan karena ulah sejumlah orang yang tak bertanggung jawab.

"Orang-orang dengan jumlah yang tak disebutkan dilaporkan berulang kali menggunakan taktik 'No-Show' untuk memesan tiket dan membatalkannya. Hal itu menghalangi penonton konser yang benar-benar ingin memesan tiket. Tim produksi konser menghubungi kami dan menginformasikan pembatalan konser karena mereka tak bisa bergerak maju dari kondisi seperti itu," tutur agensi Nilo.


Pembatalan konser Nilo ini sendiri ramai menuai sorotan netter. Namun, tak sedikit netter yang ngakak sembari menyindir kembali isu sajaegi.

"Bagaimana bisa dia menggelar konser tanpa seorang pun yang datang, hahaha," tulis seorang netter. "Jadi ada orang yang mendengarkan musiknya tapi gak cukup untuk datang ke konser? Sungguh penipuan," imbuh netter lain.

"Kurasa penggemarnya diusia 50 dan 60 tahunan terlalu sibuk menonton pertunjukkan tengah malam daripada membeli tiket konsernya," susul netter lain. "Dia sudah pasti menghancurkan dirinya sendiri dengan kebohongan," sela netter lainnya.

"Mengapa konsernya dibatalkan? Dia hanya perlu menaruh laptop atau ponsel di setiap kursi," sambung netter lain. "Rupanya hanya ada 90 kursi dari 1.140 yang dijual. Tapi itu mudah diatasi jika dia mengundang seluruh orang di agensi dan teman untuk datang. Bagaimana tepatnya ia bisa mendominasi chart lagi?" pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel