Dukung Kaeun di 'Produce 48', Personel Hingga Eks After School Tulis Pesan Haru
Asiachan
Selebriti

E-young, Raina, Jung-A dan Jooyeon memberikan dukungan mereka untuk Kaeun yang tengah berjuang di 'Produce 48'.

WowKeren - Lee Kaeun merupakan idol yang memulai debutnya pada tahun 2012 sebagai member baru After School. Kini, penyanyi kelahiran 1994 tersebut bergabung dalam acara "Produce 48" sebagai salah satu kontestannya.

Meski telah berhasil debut sebelumnya, Lee Kaeun kembali menjalani masa trainee. Ia akan berkompetisi untuk bergabung dalam grup proyek "Produce 48".

Melihat magnae-nya berjuang di "Produce 48", personel After School maupun yang sudah "lulus" dari grup tersebut memberikan dukungannya pada Lee Kaeun. Mereka kompak mengungah foto dan penampilan Kaeun, serta memberikan kata-kata semangat untuknya. Salah satunya adalah Raina.

"Kaeun adalah seseorang yang aku banggakan," tulis Raina dalam keterangan fotonya. "Dia tidak hanya seseorang yang aku cinta dan peduli, tapi dia juga orang yang selalu bekerja keras. Tolong dukung dan vote untuk Kaeun."

울지마라…나도울잖아… 항상.웃고 언니들도 잘챙기는 막내지만 속깊은 가은이.. 우리가은이 잘할꺼야^^


Sebuah kiriman dibagikan oleh 정아 (@i_am_junga) pada

Mantan member After School, Jung-A juga menyampaikan dukungannya lewat sebuah unggahan. "Jangan menangis, kamu membuatku menangis juga," ujar Jung-A. "Kamu selalu tersenyum dan selalu melihat kami sebagai member termuda di grup dan kamu juga selalu penuh perhatian, Kaeun. Kaeun kami akan melakukan yang terbaik."

Jooyeon pun tak mau ketinggalan mendukung mantan rekan satu timnya. "Sangat bangga padamu Kaeun! Tetap jadi No. 1 sampai akhir," tulis penyanyi yang kini aktif sebagai aktris ini. "Tolong vote untuk Lee Kaeun di 'Produce 48'. Semoga berhasil."

가은이를 투표해주세요❤❤

Sebuah kiriman dibagikan oleh E YOUNG (@e_young0816) pada

"Tolong vote untuk Kaeun," tulis E-young dalam unggahannya. Meski hiatus lama, After School masih akrab banget ya.

(wk/nris)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel