Tampil Bak Boneka Merah di 'Show Champion', Lagu Yubin Eks Wonder Girl Dipuji
Musik

Adapula netter yang masih nyinyir dengan penampilan Yubin ini.

WowKeren - Yubin belum lama ini debut solo dengan mengusung album "City Woman". Mantan member Wonder Girls itu pun menyapa fans setianya dengan menghadirkan title track "Lady".

Baru debut, Yubin langsung gencar berpromosi di sejumlah program musik. Salah satunya adalah "Show Champion". Saat tampil di program musik itu, idol kelahiran tahun 1988 itu tampak begitu mempesona dengan balutan gaun merah cerah seperti sebuah boneka.

Penampilan Yubin ini pun tak ayal lagi langsung ramai menuai komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter rupanya mulai memuji lagu "Lady" yang kini membuat mereka ketagihan terus memutarnya.


Tampil Bak Boneka Merah di \'Show Champion\', Lagu Yubin Eks Wonder Girl Dipuji

Source: Topstarnews dan Newsen

"Lagunya cukup membuat ketagihan, aku sungguh menyukainya," tulis seorang netter. "Lagunya sungguh gayaku," imbuh netter lain. "Lagu bagus, lirik luar biasa dan tarian yang indah. Cantik. Visualnya benar-benar cantik," sahut netter lain.

Sayangnya, adapula netter yang juga masih nyinyir pada Yubin. "Aku suka lagunya dan dia tampak cantik juga. Tapi ekspresinya terlihat seperti, 'Terserahlah! Aku kesal'. Tidak cocok sama sekali dan itu aneh untuk dilihat," sambung netter lain.

"Konsepnya gak cocok sama sekali, sungguh memalukan. Dia kehilangan beberapa potensi sebagai penyanyi solo meskipun memiliki beberapa tahun pengalaman. Dia tahu jenis konsep yang paling cocok dengannya, mengapa memilih yang seperti ini," pungkas netter lainnya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait