Keseruan Beby Tsabina Liburan ke Belanda
Instagram/bebytsabina
Selebriti

Usai Lebaran, sederet artis Tanah Air mulai berlibur, tak terkecuali Beby Tsabina yang memilih Belanda sebagai tujuan wisatanya.

WowKeren - Usai lebaran, sederet artis Tanah Air mulai menikmati momen liburan yang masih tersisa. Sebut saja Nikita Mirzani yang memilih Bali sebagai tempat liburannya serta Anang Hermansyah memboyong keluarganya ke California.

Tidak begitu berbeda dengan artis muda Beby Tsabina. Usai lebaran, Beby dan keluarga memilih Belanda sebagai tujuan berliburnya. Banyak keseruan momen liburan yang Beby unggah di akun Instagram miliknya, @bebytsabina.

Kapan lagi bisa berpose bebas dengan sederet artis Hollywood, jika bukan di Madame Tussauds. Yakni museum lilin yang terkenal dengan model patung dari artis Hollywood ternama. Beby nampak berpose satu per satu dengan artis Hollywood seperti Justin Bieber, Ariana Grande, Michael Jackson, dan masih banyak lagi.

peluk aja semua beb 🤪

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Usai dari Madame Tussauds, Beby dan keluarganya lanjut berlibur di kawasan Dam Square, Amsterdam. Disana, Beby berpose natural di antara ratusan burung merpati Tidak terlihat takut, Beby bahkan duduk berjongkok di antara merpati-merpati tersebut.


Tidak sendiri, Beby juga mengajak sang ibu untuk berpose di antara merpati-merpati tersebut. Keduanya nampak kece dengan masing-masing gaya busana yang dipilih.

🖤

A post shared by Cut Beby Tshabina (@bebytsabina) on

Usai melihat foto liburan Beby tersebut, netter pun datang memberikan beragam komentar. Tidak sedikit netter yang menyebut jika Beby sudah mirip seperti orang di sana lantaran warna rambutnya yang blonde atau pirang.

"Udh kaya orang sono dah beb," komentar akun @pati***. "Jadi kaya anak bulee ya beb," sahut akun @sindy***.

"Happy holidayy!!" tulis akun @ang***. "Jgn lupa vlognya bebb @bebytsabina," balas akun @erya***.

(wk/inta)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait