Ikut Lomba Nyanyi Duet di Workshop SMTOWN, Doyoung NCT Dapat Hadiah Rp 127 Juta
Instagram/nctnightnight
Selebriti

Doyoung sukses memboyong uang ratusan juta setelah mengikuti lomba menyanyi di workshop SMTOWN.

WowKeren - SM Entertainment kembali menggelar acara tahunan mereka yaitu Workshop yang mengundang seluruh staf dan selebriti di bawah naungan agensi tersebut. Banyak kompetisi yang digelar dalam acara tersebut.

Salah satunya adalah kompetisi bernyanyi duet. Sejumlah selebriti dan staf diketahui mengikuti kompetisi ini. Namun siapa sangka jika pemenang kompetisi bernyanyi adalah seorang idol junior di agensi tersebut.

Belum lama ini sempat beredar foto-foto Doyoung NCT mengikuti kompetisi duet bernyanyi. Ia ternyata duet bersama sang manajer menyanyikan lagu balad berjudul "Doll".

Dengan lagu tersebut Doyoung sukses meraih juara pertama di kompetisi tersebut. Terlihat foto ia dengan riang memegang plakat juara bertuliskan nominal uang yang ia dapatknya. Ia berhasil meraih hadiah uang tunai senilai 10 juta Won atau sekitar Rp 127 juta.


Photo-Doyoung

Allkpop

Banyak netter yang ikut bangga melihat Doyoung sukses mendapat juara pertama dalam lomba bernyanyi tersebut. "Aku bangga padamu," kata netter. "Waaa Doyoung menang 10 juta Won karena menyanyi dengan bagus. Hebat," seru netter. "Keren. Apa sih yang tak bisa dilakukan Doyoung?" tambah netter.

Workshop SM Entertainment kali ini digelar di kota Pyeongchang. Beberapa foto selebriti yang hadir di acara tersebut sempat diunggah lewat akun resmi Twitter dan Instagram SMTOWN.

Tahun lalu juga SMTOWN menggelar workshop secara besar-besaran. Mereka menyewa sebuah resort mewah di pulau Jeju. Berbeda dengan tahun ini yang sepi dari postingan selebriti, tahun lalu para selebritinya beramai-ramai mengunggah foto keseruan workshop tersebut.

NCT sendiri beberapa waktu lalu comeback dengan formasi 18 member dan beberapa sub unit. Doyoung tergabung dalam sub unit NCT U dan NCT 127 sebagai salah satu vokalis. Maka tak heran jika kemampuan bernyanyi Doyoung diakui ketika mengikuti lomba tersebut. Sayangnya tidak ada video cuplikan ketika Doyoung mengikuti lomba bernyanyi tersebut.

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait