Ayah Meninggal Dunia, Ji Suk Jin Batalkan Semua Jadwal Kegiatan
Twitter
Selebriti

Ayah Ji Suk Jin dikabarkan meninggal dunia hari ini (21/6).

WowKeren - Kabar duka kali ini datang dari entertainer kenamaan Korea Selatan, Ji Suk Jin. Kabar terbaru menyebutkan, bahwa hari ini (21/6), ayah dari member tetap program "Running Man" tersebut meninggal dunia.

Hal ini membuat Ji Suk Jin membatalkan sejumlah jadwal kegiatannya hari ini. Ia dikonfirmasi sudah membatalkan 2 program radio yang disiarkan siang hingga sore nanti dan digantikan oleh DJ lain.

Di program radio MBC FM4U "Noon's Favourite Song' Ji Suk Jin akan digantikan oleh DJ Kim Shin Young. Sementara program radio lainnya digantikan oleh salah satu rekan dekatnya juga yaitu DJ Kim Young Chul.

Banyak netter yang mengucapkan belasungkawa setelah mendengar kabar tersebut tersebar di media sosial. "Turut berbelasungkawa atas meninggalnya ayah Ji Suk Jin," kata netter. "Semoga beliau istirahat dengan tenang," tambah netter.

Sementara itu jenazah akan disemayamkan di rumah duka Asan Hospital tanggal 22 Juni esok. Entertainer kelahiran tahun 1966 ini sendiri sempat menyinggung tentang kesehatan orangtuanya saat menerima penghargaan di SBS Entertainemnt Awards akhir tahun 2017 lalu.

Ia mengaku kondisi kesehatan orangtuanya kala itu memang sedang tidak baik. "Ayah dan ibuku sedang tidak enak badan. Aku rasa mereka akan senang melihatku dengan penghargaan ini dan aku bersyukur bisa menjadi anak berbakti untuk mereka dengan cara seperti ini," ujarnya kala itu.

Ji Suk Jin sendiri sudah puluhan tahun menjadi entertainer di dunia hiburan Korea Selatan. Kini sukses dan namanya semakin dikenal sebagai sosok yang 'lemah' saat berada di "Running Man, Ji Suk Jin sempat mengalami kondisi sulit di masa lalunya.

Hubungan asmaranya pun kali ini sejalan dengan kesuksesan karier Ji Suk Jin. Ia merupakan suami dari Ryu Su Jung dan sudah memiliki anak laki-laki yang beranjak remaja bernama Ji Hyun Woo. Turut berduka atas meninggalnya ayah Ji Suk Jin....

Loading...

You can share this post!

Related Posts