Sempat Mengira Irfan Sbaztian Blokir Whatsapp, Ely Sugigi Ungkap Fakta Menggelikan
Instagram/elysugigi_real_
Selebriti

Ely Sugigi memberikan klarifikasi mengenai kehebohan saat dirinya menduga Irfan Sbaztian telah memblokir nomor WhatsApp miliknya.

WowKeren - Hubungan asmara Ely Sugigi dan Irfan Sbaztian memang diwarnai dengan drama. Baru-baru ini, Ely menuliskan di InstaStory miliknya bahwa Irfan telah memblokir nomor WhatsApp miliknya. Sayangnya, banyak netter menganggap bahwa Ely hanya sekedar gimmick.

"Thx u uda blok wa saya juga.." tulis Ely. "Makasi ya.. @irfansbaztian15 semoga qm bahagia dengan ini semua aminn.."

Selang beberapa saat, putri Ely, Ulfi Damayanti mengunggah foto berdua bersama Irfan melalui InstaStory. Sontak saja banyak netter malah menghujat Ulfi lantaran terlalu banyak "drama" yang melingkungi dirinya, Irfan dan Ely.

Setelah foto tersebut beredar, dalam InstaStory miliknya, Ely menuliskan fakta yang cukup menggelikan. Ternyata nomor WhatsApp miliknya tidak diblokir, hanya saja foto Irfan memang tidak ada.

"Maaf ternyata bukan diblok wa saya sama irfan," tulis Ely. "Tapi dia gak pake foto di status wa nya hahaha sory ya."

Ely Sugigi Tidak Diblokir Irfan

Instagram

Tidak sedikit netter memang menganggap Ely hanya drama dan gimmick. Mereka pun rasanya sudah lelah memberi nasihat pada Ely.

"Ga capek apa ya gimmick mulu hidupnya si mpok.." tulis akun @alia***. "Ya ampun ini nenek2 gada habis ceritanya. Kalah deh lama2 cinta fitri," sambung akun @jimkha***.

"Gausah banyak belain cwo mpo...Nnti pas udh disakitin, udh ditinggalin karna dia udh sukses sendiri baru nyadar, pake contoh kejadian yg sebelum2nya mpo," komentar akun @jual***. "Susah ya nasehatin elu bnr aja sendiri buat diri loe mpok @elysugigi_real_," sambung akun @uwie.afi***.

Sebelumnya, dalam suatu kesempatan Ely pernah mengungkapkan dirinya akan berusaha ikhlas jika Irfan adalah jodoh Ulfi. Ketiganya pun sempat akur dan akrab ketika tengah berlibur bersama. Ely pun pernah mengajak Ulfi dan Irfan dalam video Tik Tok yang tengah digemarinya. Dalam video tersebut, tatapan Irfan sempat menjadi sorotan lantaran ia lebih memperhatikan Ulfi. Hal inilah yang membuat para netter semakin mendoakan agar Irfan dan Ulfi bisa berjodoh.

Loading...

You can share this post!

Related Posts