Posting Foto Seram Syuting 'Why Secretary Kim?', Park Min Young Malah Disebut Imut
TV

Park Min Young memposting foto saat tengah menggoda Park Seo Joon.

WowKeren - Park Min Young saat ini tengah disibukkan dengan proses syuting drama "Why Secretary Kim?". Aktris cantik ini didapuk memerankan karakter Kim Mi So, sekretaris yang sudah bekerja 9 tahun dan memutuskan untuk hengkang dari perusahaan demi mencari jodoh.

Park Min Young sendiri cukup sering memposting berbagai hal menarik di lokasi syuting untuk menarik rasa penasaran fans lewat akun Instagram pribadinya. Belum lama ini, ia mengunggah foto dengan nuansa seram.

Dalam foto tersebut, Park Min Young tampak menyinari wajahnya dengan menggunakan senter sehingga terlihat seperti hantu. Foto yang diposting aktris kelahiran tahun 1986 itu muncul di episode keempat saat karakternya tengah menggoda Lee Young Joon (Park Seo Joon).

오늘저녁 #김비서가왜그럴까 5회 안보시는분! 제가 꿈속에 나타날거예요 어흥 👻


Sebuah kiriman dibagikan oleh 박민영 Minyoung Park (@rachel_mypark) pada

Postingan Park Min Young ini sendiri langsung dibanjiri beragam komentar netter. Menariknya, sebagian besar netter justru menyebut aktris yang menjadi member program "Busted" itu sangat imut.

"Unnie imut sekali," tulis seorang netter. "Park Min Young sangat imut," lanjut netter lain. "Ingat ekspresi Park Seo Joon saat melihat wajah Park Min Young seperti ini. Sungguh imut," pungkas netter lain.

Sementara itu, "Why, Secretary Kim?" akan menayangkan episode terbaru pada Kamis (21/6) malam ini. Bagi penonton setia drama ini, jangan sampai ketinggalan episode terbarunya ya.

(wk/amal)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru