Pakai Kaus Oblong Hingga Setelan Jas, Kai Bikin Netter Meleleh di Pemotretan Terbaru
Twitter
Selebriti

Penampilan Kai di pemotretan majalah edisi terbaru membuat netter klepek-klepek.

WowKeren - Kai belum lama ini menghadiri acara fashion bergengsi dari brand Gucci di Paris. Tak hanya di acara tersebut, Kai juga jalani pemotretan dengan majalah GQ Korea dengan outfit dari brand tersebut.

Lewat akun Instagram resmi, @gq_korea merilis video dibalik pemotretan yang dijalani Kai untuk edisi majalah terbarunya. Tampilan Kai di pemotretan tersebut sukses membuat banyak netter meleleh.

Dari videonya terlihat Kai mengenakan berbagai gaya. Mulai dari gaya kasual dengan kaus oblong, jaket denim, hingga kemeja kotak-kotak. Netter dijamin makin meleleh melihat Kai kenakan setelan jas khas brand Gucci dan blazer bak anak sekolahan.


??????????????????????????????????????????????????????????Sebuah kiriman dibagikan oleh GQ KOREA (@gq_korea) pada

Banyak netter yang dibuat terpesona melihat Kai di video pemotretan tersebut. "Diibaratkan cokelat kepanasan, aku sudah meleleh ini," kata netter. "Jongin itu seni. Bagaimana bisa ia terlihat tampan seperti itu," seru netter.

"Keren banget Kai. Sumpah ganteng banget," tambah netter. "Gantengnya kelewat batas. Ampun Kai," puji netter. "Rambutnya selalu sempurna. Keren banget," sahut lainnya.

Beberapa waktu lalu Kai dan Sehun menghadiri acara brand fashion ternama di Paris. Sehun muncul di acara brand Louis Vuitton sementara Kai dengan brand Gucci. Sekarang ini Lay juga berada di Paris menghadiri brand fashion Valentino. Keren banget yaa..

(wk/alif)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait
Berita Terbaru