Resmi Tunangan, Ariana Grande-Pete Davidson Tinggal Bareng di Apartemen Mewah
Selebriti

Ariana dan Pete dilaporkan telah membeli sebuah apartemen mewah seharga USD 16 juta (sekitar Rp 225 miliar).

WowKeren - Ariana Grande dan Pete Davidson tampaknya memang bersiap untuk membawa hubungan keduanya ke jejang yang lebih serius. Usai meresmikan pertunangan beberapa waktu lalu, kini keduanya dikabarkan tinggal bersama di sebuah apartemen mewah yang terletak di New York.

Ariana dan Pete dilaporkan telah membeli sebuah apartemen mewah di Big Apple dengan harga yang fantastis. Tak tanggung-tanggung, harga apartemen tersebut mencapai USD 16 juta (sekitar Rp 225 miliar).

Dilansir W Magazine pada Kamis (21/6), Ariana dan Pete memang memilih sebuah apartemen di kawasan elite Manhattan, New York. Apartemen mewah itu didesain oleh arsitek terkemuka, Zaha Hadid.

apartemen ariana pete

W Magazine

Menanggapi kabar ini, seorang sumber mengatakan bahwa kedua sejoli itu memilih sebuah apartemen seluas 373 meter persegi dengan lima kamar tidur dan empat kamar mandi. Apartemen mereka juga memiliki balkon pribadi dengan pemandangan Empire State Building, High Land dan panorama kawasan Chelsea, Manhattan.

Sedangkan menurut laman penjualan properti yang menggambarkan apartemen milik Ariana dan Pete, hunian yang mereka beli itu memiliki jendela bermotor selebar 3 x 3 meter dengan detail kaca lengkung.

Di sisi lain, sumber lain menyebut bahwa pembelian unit apartemen ini merupakan bukti keseriusan hubungan keduanya. "Mereka berharap akan babak baru kehidupan keduanya," ungkap sumber tersebut.

Sementara itu, belum lama ini Pete Davidson mengakui pertunangannya dengan Ariana Grande saat diundang menjadi bintang tamu dalam acara "The Toninght Show" yang dipandu oleh Jimmy Fallon. "Kini, kau tahu, bahwa kau tidak harus melamar Ariana Grande untuk menjadi bintang tamu di sini," kata Jimmy.

Menanggapi pertanyaan tersebut, Pete pun malah mengonfirmasi kabar pertunangannya secara gamblang. Bahkan komedian berusia 24 tahun ini mengaku seperti telah memenangkan sebuah kontes kala ia mendapatkan Ariana.

"Tapi aku benar melakukannya (bertunangan)," jawab Pete. "Aku merasa memenangkan sebuah kontes. Aku sangat bahagia. Aku senang."

Ariana dan Pete sendiri dikabarkan bertunangan pada 12 Juni lalu, di mana keduanya belum genap sebulan berkencan setelah sang pelantun "No Tears Left To Cry" mengumumkan berakhirnya hubungannya dengan Mac Miller. Menurut seorang sumber, Ariana dan pete membicarakan pertunangan mereka selama akhir pekan lalu dan tidak merasa harus menutup-nutupinya dari media.

"Ini sebuah pertunangan yang baru saja terjadi. Mereka hanya dua orang yang menemukan cinta dengan cepat dan saling membuat bahagia sepanjang waktu," ungkap sumber tersebut.

You can share this post!

Related Posts