Makin Seru dan Dramatis, Siap-Siap Dibikin Emosional Trailer 'Along With the Gods 2'
Youtube
Film

Siap dirilis Agustus mendatang, intip dramatisnya Ha Jung Woo dkk di trailer sekuel 'Along With the Gods: the Two Worlds' ini.

WowKeren - Pecinta film Korea pastinya sudah tak sabar menantikan "Along With the Gods: The Last 49 Days". Jelang dirilis Agustus mendatang, tim produksi akhirnya merilis trailer perdana sekuel film "Along With the Gods: The Two Worlds" tersebut.

Diangkat dari webtoon berjudul sama, "Along With the Gods: The Last 49 Days" diawali dari kesuksesan film pertamanya yang meraup jutaan penonton. Dengan jumlah penonton sebanyak 14,4 juta, film ini menjadi box office terbesar kedua sepanjang sejarah film Korea.

"Along With the Gods: The Last 49 Days" masih dibintangi Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon dan Kim Hyang Gi. Film ini melanjutkan kisah tiga malaikat maut (diperankan tiga nama di atas) yang kini diberi tugas membimbing jiwa ke-49 yaitu Soo Hong (Kim Dong Wook) melewati pengadilan akhirat dengan janji reinkarnasi.

Selama perjalanan penentuan nasib, mereka bertemu dengan si misterius Sung Joo Shin (Ma Dong Seok), yang mengetahui masa lalu tiga malaikat maut yang terkubur dan terlupakan dari 1000 tahun lalu. Sementara tiga malaikat maut dan Soo Hong berjuang di tepi masa lalu, kehidupan dan akhirat, hubungan antara rahasia lama terlupakan mereka pun terungkap.

Trailer "Along With the Gods: The Last 49 Days" menampilkan cuplikan adegan demi adegan yang lebih gelap dan emosional dari film pertama. Kita bisa melihat ekspresi tegang di wajah Ha Jung Woo, air mata Joo Ji Hoon dan kesedihan Kim Hyang Gi. Trailer juga menampilkan Kim Dong Wook yang tampak kaget serta Lee Jung Jae si raja akhirat.

"Namun ada satu hal yang tampaknya pasti. Tidak ada manusia yang buruk. Saat kau merasa kesal dan pahit, saat kau tidak mengerti, pikirkan semuanya ke belakang," kata suara dalam trailer.

Di akhir trailer, kita bisa melihat Ha Jung Woo berbicara pada Lee Jung Jae. "Aku meminta agar Raja Akhirat yang mengendalikan kehidupan setelah mati bertindak sebagai saksi terakhir," ujarnya lantang.

Bagi yang tak sabar, "Along With the Gods: The Last 49 Days" baru akan dirilis mulai 1 Agustus 2018 di Korea Selatan. Film ini masih merahasiakan siapa saja yang digaet menjadi cameo.

Loading...

You can share this post!

Related Posts