Hidung Tampak Berbeda, Netter Curiga Na Eun A Pink Jalani Oplas
Selebriti

Setelah Namjoo, kini Na Eun dituding jalani operasi plastik pada bagian hidung.

WowKeren - Meski dikenal sebagai negara dengan praktek operasi plastik yang cukup tinggi, masih ada sejumlah warganya yang menganggap hal tersebut adalah tabu. Hingga saat ini banyak selebriti yang menuai hujatan karena melakukan operasi plastik entah mengubah bentuk wajah hingga tubuhnya.

Salah satu selebriti yang baru-baru ini jadi perbincangan adalah Na Eun. Member A Pink tersebut dituding melakukan operasi plastik pada bagian hidung setelah melihat foto sang idol hadir di sebuah acara kosmetik yang ia bintangi.

Di foto yang beredar terlihat Na Eun mengenakan busana hitam dengan motif lubang-lubang. Penampilannya yang serba hitam terlihat kontras karena idol kelahiran tahun 1994 ini mengenakan lipstik berwarna merah plum.

Photo-Na Eun

Netizenbuzz

Melihat foto tersebut, netter menyebut ada yang berbeda dengan penampilan Na Eun kali ini. Netter curiga Na Eun telah melakukan oplas karena bentuk hidung yang berbeda dari sebelumnya.

"Hidungnya. Terlihat jelas habis oplas," kata netter. "Dia memperbaiki hidungnya 'lagi'. Dia pernah melakukan sebelumnya karena terlalu datar jadi aku tebak dia tidak menyukainya dan memperbaiki lagi," ujar netter.

"Semua orang tahu kalau dia oplas. Lucu ya lihat fans membela dan bilang dia tak melakukannya haha," sahut netter. "Mudah melihat Na Eun oplas atau tidak karena saat lihat profilnya dan hidungnya terlihat sangat berbeda," tambah netter. "Setidaknya dia lebih sukses dari Namjoo," celetuk lainnya.

Sebelum Na Eun, Namjoo sempat menjadi sorotan karena wajahnya terlihat sangat berbeda dari sebelumnya. Bukan makin cantik, netter heran Namjoo terlihat buruk setelah merubah bentuk hidung dan dagunya beberapa waktu lalu. Ramai jadi perbincangan, agensi pun banjir pertanyaan mengenai fakta oplas tersebut. Namun pihaknya tak bisa mengatakan apapun soal rumor Namjoo lakukan operasi plastik.

You can share this post!

Related Posts