'Ant-Man and The Wasp' Rilis Promo Terbaru, Kocaknya Scott Lang Tak Bisa Kembali ke Ukuran Normal
Film

Video promo ini ternyata juga mengungkap keberadaan Scott Lang selama kejadian 'Avengers: Infinity War' berlangsung.

WowKeren - Marvel Studios baru saja merilis promo terbaru untuk mempromosikan "Ant-Man and The Wasp". Dilepas dalam bentuk tv spot, video berdurasi 30 detik ini dipublikasikan pada 18 Juni lalu.

Video ini menampilkan lucunya tingkah Scott Lang (Paul Rudd) saat kostum Ant-Man yang ia kenakan mengalami malfungsi hingga ia tak dapat kembali ke ukuran normal. Melihat kejadian kocak tersebut, Hope van Dyne (Evangeline Lilly) langsung mengolok-olok Scott. "Kalau saja Captain (America) bisa melihatmu sekarang," ejek Hope.

Tak hanya itu, Hank Pym (Michael Douglas) juga tak ketinggalan menggoda Scott ketika ia memasuki mobil. Menariknya, Hank memperlakukan Scott layaknya anak kecil. "Bagaimana sekolahmu hari ini?" tanya Hank.


Tak hanya itu, video singkat ini ternyata juga mengungkap keberadaan Scott Lang selama kejadian "Avengers: Infinity War" berlangsung. Rupanya, video ini menegaskan bahwa Scott menjadi tahanan rumah semenjak memutuskan untuk menjadi figur ayah yang baik bagi putrinya.

Sekadar informasi, sebelumnya baik Paul dan Evangeline telah memberikan komentarnya terkait dengan absennya Ant-Man dan The Wasp dari film "Avengers: Infinity War". Kala itu, keduanya memberikan komentar yang sangat lucu.

"Sebagai catatan, aku ada di sana. Aku hanya terlihat sangat kecil," canda Evangeline. "Yah, mungkin aku terlalu kecil dan kau juga tidak bisa melihatku. Aku merasa seperti aku hanya bermain-main di sana," sambung Paul.

Selain tv spot, Marvel Studios juag merilis sebuah poster keren yang memperlihatkan kedua superhero ini dalam ukuran "mini". Seperti yang diketahui, keduanya memang digambarkan bakal menyusut dalam ukuran sub atomik untuk masuk dalam Quantum Realm demi menyelamatkan ibu Hope, Janet Van Dyne.

Dalam poster ini, tampak ada banyak popcorn yang berserakan seolah mengisyatakan bahwa mereka masuk ke ruang bioskop. Poster ini memang dirilis secara eksklusif tersedia bagi para penggemar yang membeli tiket pre-order di situs Fandango.

Mengambil setting waktu setelah "Captain America: Civil War", Scott Lang bergulat dengan konsekuensi dari pilihannya sebagai seorang superhero dan seorang ayah. Ketika Scott berjuang untuk menyeimbangkan kembali kehidupannya dengan tanggung jawabnya sebagai Ant-Man, ia harus dihadapkan dengan misi baru yang mendesak.

Di sisi lain, Marvel Studios akan menyajikan berbagai unsur yang agak berbeda di film "Ant-Man and The Wasp" ini. Dengan menyajikan penggunaan kekuatan super yang lain dari biasanya serta nuansa komedi yang cukup kental. Scott Lang dan Hope van Dyne harus menghadapi sebuah ancaman dari Ghost guna memasuki Quantum Realm.

Sementara itu, film ini juga akan didukung oleh akting dari sejumlah aktor dan aktris ternama. Seperti Hannah John-Kamen, Laurence Fishburne, Walton Goggins, Bobby Cannavale, Judy Greer, T.I., David Dastmalchian dan Abby Ryder Fortson. Kembali disutradarai oleh Peyton Reed, sekuel "Ant-Man" ini bakal tayang pada 6 Juli mendatang.

You can share this post!

Related Posts