Aktingnya Dipuji, Jang Ki Yong Ungkap Susah Syuting 'Come and Hug Me' Gara-Gara Ini
Official
TV

Ini yang membuat Jang Ki Yong awalnya kesulitan berakting sebagai Chae Do Jin di drama MBC tersebut.

WowKeren - Jang Ki Yong menjadi bintang tamu di acara radio Yoseob Highlight bersama Jin Ki Joo pada Rabu (20/6). Aktor ganteng kelahiran 1992 tersebut membahas banyak hal seputar "Come and Hug Me" yang dibintanginya saat ini.

Bergenre melodrama thriller, "Come and Hug Me" menceritakan Chae Do Jin (Jang Ki Yong) dan Han Jae Yi (Jin Ki Joo) yang merupakan cinta pertama masing-masing. Mereka berpisah karena ayah Chae Do Jin adalah pembunuh berantai yang membunuh orangtua Han Jae Yi.

"Aku tidak mempercainya. Cerita berganti ke masa dewasa di episode ketiga dan keempat, jadi aku berpikir, 'Bagaimana aku menonton dramanya?'. Aku menonton episode pertama dengan keluargaku dan aku senang karena mereka menikmatinya, jadi aku sangat bersyukur," kata Jin Ki Joo.

Akting Jang Ki Yong sebagai Chae Do Jin sukses membuat penonton tekesan. Banyak yang mengaku baper melihat aktingnya saat emosi dan menangis. Jang Ki Yong pun mengungkap beban yang dirasakannya sebagai pemeran utama. Ia juga menyampaikan apa yang membuatnya kesulitan selama syuting "Come and Hug Me".


"Ada beberapa tekanan karena ini adalah peran utama pertamaku di drama, tapi aku sangat ingin melakukan yang terbaik. Alih-alih kepuasan, bagian terbesar dariku ingin mencoba yang terbaik dari apa yang kutanggung. Memang penting melakukan pekerjaan dengan baik, tapi khawatir apakah aku bisa menampilkan emosi dan memerankan karakter sebagus mungkin," ujarnya.

"Aku tinggal di Ulsan hingga usiaku 20 tahun dan pergi ke Seoul untuk kuliah. Setelah berbicara dengan dialek Seoul selama tujuh tahun, ada masa-masa di mana aku tidak bisa mengingat dialek satoori. Ini adalah pertama kali bagiku menggunakan dialek untuk berakting. Awalnya agak canggung dan cukup sulit," tambahnya.

Jang Ki Yong kemudian membahas Heo Jun Ho, aktor senior yang berperan sebagai ayahnya. "Aku tidak bisa menghampirinya karena takut akan mengganggunya saat bersiap syuting. Jadi, aku tidak bisa mendekatinya saat syuting, tapi kurasa aku bisa dekat dengannya setelah drama berakhir," pungkasnya.

Sementara itu, Jin Ki Joo diminta untuk memilih antara dua karakter Jang Ki Yong yaitu Jung Nam Gil di "Go Back Couple" atau Chae Do Jin di "Come and Hug Me". "Do Jin dari 'Come and Hug Me' yang paling mendekati tipe idealku. Dia tidak banyak bicara dan kurang bisa menyampaikan emosi. Dia tipe orang yang berbicara dengan tindakan ketimbang kata," jawab Jin Ki Joo.

(wk/chus)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terbaru