Unggah Foto Seksi Sang Istri, Ganindra Bimo Panen Hujatan Netter
Instagram/ganindrabimo
Selebriti

Garindra Bimo memamerkan foto istrinya tengah duduk mengenakan jaket hoodie dan sepatu keds yang membuat banyak netter heboh dengan posenya.

WowKeren - Rumah tangga Ganindra Bimo dan Andrea Dian termasuk salah satu yang jauh sekali dari gosip miring. Keduanya telah menjadi pasangan suami istri sejak 11 Mei 2013 lalu. Kendati belum dikaruniai momongan hingga kini, Ganindra dan Andrea tetap optimis. Seperti diketahui, setelah setahun menikah, Andrea pernah mengalami keguguran.

Kali ini, Garindra mengunggah foto Andrea di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Andrea terlihat mengenakan jaket hoodie berwarna kuning dengan gambar kepala macan. Ia juga mengenakan sepatu keds serta kaus kaki biru bergambar kepala macan. Duduk sambil menyandarkan tangannya di kepala, pose Andrea pun terlihat begitu keren.

"Hypebae bgt sih lo... " tulis Garindra di keterangan fotonya pada Selasa (19/6). "C u soon sweetpie."

Unggahan Garindra ini langsung menarik perhatian netter. Sayangnya banyak netter menghujat Garindra lantaran memamerkan foto seksi Andrea yang dianggap mengumbar aurat. Bahkan salah seorang netter menyebut Garindra "gila".

"Sayang bgt bang paha istrinya diliat umum," tulis akun @rahayu***. "Dasar orang gila,, difoto lagi ga pake celana," sambung akun @abdul***.

"Bukannya tubuh istri hanya bisa di nikmati cuma buat suaminya aja?? Tp ini kok buat umum...!!! Astaghfirullah... ya sudalah mungkin bangga dg kemolekan tubuh istrinya... #prihatin," komentar akun @qodri***. "Kalau aku Jadi Kau bang, gaakan ku post Foto orang yg kusayang pas kekgini bahh," tambah akun @agnes***.

Namun, tidak sedikit juga yang membela Garindra. Mereka pun memberi semangat pada pemain film "Sang Martir" ini dan memaklumi komentar warganet yang kini begitu jahat.

"Santai bang bimo, seleb indo kalo terbuka dikit aja netijen pada julid dah, noh komenin seleb india, ape hollywood noh pada keliatan susu nya juga ga pada beranik komen ngefans sama mbak andrea ini body goals bgt.." tulis akun @jennie***. "Dia itu pake celana, mungkin karna pikiran lo yg jorok makanya keliatan ngk pake celana," sambung akun @gilbert***. "Emang ya netijen indo selalu liat dari sisi negatif ga pernah dari sisi positif nya tetep ko bang hidup #Andreabimo," tambah akun @gadis***.

(wk/tria)

Follow Berita WowKeren.com di Google News

You can share this post!

Rekomendasi Artikel
Berita Terkait